Eva Mendes Comeback Setelah Lama Tak Muncul, Wajahnya Tak Dikenali

Eva Mendes Comeback Setelah Lama Tak Muncul, Wajahnya Tak Dikenali

eavol.com – Aktris Eva Mendes memilih rehat dari dunia hiburan setelah melahirkan dua anaknya dengan aktor Ryan Gosling. Eva kini comeback, namun fans tak mengenali wajahnya karena…

Eva Mendes diketahui menjalani hubungan tanpa menikah dengan Ryan Gosling. Dari hubungan cinta tersebut, keduanya dikaruniai dua anak perempuan yang lahir pada 2014 dan 2016.

Semenjak menjadi ibu, Eva Mendes ‘menghilang’ dari dunia akting yang membesarkan namanya. Dia terakhir membintangi film yang memperlihatkan wajahnya pada 2014 yaitu Lost River.

Kini setelah lama tak eksis di dunia hiburan, Eva Mendes mulai kembali aktif. Ia comeback menghadiri sejumlah acara televisi dan wawancara dengan media untuk berbagi kisah soal hidupnya, keluarganya dan bisnis barunya di dunia ‘bersih-bersih.’

Eva Mendes berkolaborasi dengan Skura Style meluncurkan spons cuci piring. Eva tertarik merilis produk spons karena dia sendiri suka mencuci piring.

Eva pun hadir ke talkshow Today Show untuk berbagi kisah soal keluarga dan bisnis barunya ini. Namun penonton dan fansnya malah salah fokus dengan wajahnya. Netizen pun bereaksi melalui media sosial. Mereka yang memberikan komentar pedas sebagian besar menyebut bintang film Ghost Rider itu terlalu banyak suntik Botox. Para penggemarnya merasa wajah dan alis sang aktris lebih terangkat, namun tidak natural.

Pada 2020, Eva Mendes pernah blak-blakan mengungkapkan prosedur kecantikan yang dilakukannya. Aktris yang kini berusia 50 tahun itu mengaku menjalani prosedur mono-therad dan mengunggah fotonya ke Instagram yang kini telah dihapus.

“Ini adalah pilihan saya untuk semua hal kecantikan. Sebuah rumah di mana Anda dapat bersantai sambil disiksa oleh yang terbaik dari yang terbaik,” tulis Eva Mendes pada keterangan foto yang menampilkan dirinya dengan beberapa jarum di bawah rahangnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *