Diteriaki ‘Free Palestine’, Kim Kardashian Dihujat karena Jawab Begini

Diteriaki 'Free Palestine', Kim Kardashian Dihujat karena Jawab Begini

eavol.com – Kim Kardashian dikonfrontasi oleh pendemo yang membela Palestina. Kim kini banjir hujatan dan boikot karena responsnya. Apa katanya?

Sehari setelah menghadiri Met Gala 2024, bintang Keeping Up With The Kardashians itu terbang ke Hamburg, Jerman untuk tampil di Festival OMR 2024 pada 8 Mei 2024. Kim menjadi pembicara karena kesuksesannya menjalankan bisnis digital melalui label busananya SKIMS.

Namun kehadiran Kim Kardashian di festival OMR tersebut tidak disambut antusias semua pihak. Kim diinterupsi oleh seorang pengunjuk rasa yang duduk di antara penonton festival OMR.

Pengunjuk rasa itu berulang kali berteriak ‘Free Palestina!’ atau bebaskan Palestina. Pendemo itu pun langsung didatangi petugas keamanan festival OMR.

Namun saat petugas keamanan mengeluarkan pengunjuk rasa dari tempat festival dan pembawa acara meminta maaf, Kim menginterupsi. Dia mau menanggapi perkataan pendemo tersebut.

“Tidak apa-apa. Bebaskan semua orang,” begitu kata Kim Kardashian.

Kim menambahkan bahwa ia memiliki teman di kedua belah pihak konflik Israel-Palestina. Dia memilih tidak memihak di antara kedua negara tersebut.

Mantan istri Kanye West itu mengaku sudah bicara dengan anak-anaknya tentang situasi di Palestina dan Israel. Lagi-lagi dia tidak menekankan soal pembebasan Palestina.

“Jadilah orang yang baik dan perlakukan mereka dengan cara yang sopan yang Anda inginkan diperlakukan. Ini benar-benar masa-masa yang menakutkan,” begitu kata empat anak itu.

Jawaban Kim saat ada pendemo yang memintanya ikut menyerukan pembebasan pada Palestina yang hingga kini terus diserang israel itu menuai hujatan. Tak sedikit yang kini menyerukan boikot pada Kim Kardashian.

“Saya sangat senang kami akhirnya memblokir Kim Kardashian,” tulis netizen,

“Kim Kardashian mengatakan “Bebaskan semuanya” adalah 10 hal paling gila yang pernah dia katakan,” tulis netizen lagi.

“Aku tidak berpikir Kim Kardashian bisa membuatku kesal lebih dari yang sudah dia lakukan, tapi kemudian aku mendengar dia berkata “bebaskan semua orang” padahal hanya satu negara yang dibom oleh negara lain,” tulis netizen lain.

“Kami memblokir kim kardashian di instagram,” tulis netizen yang akan memblokir Kim Kardashian.

Baca Juga:

Mix Parlay

Scatter Hitam

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *