Usaha Kourtney Kardashian untuk Hamil, Bayi Tabung 5 Kali hingga Minum Sperma

Usaha Kourtney Kardashian untuk Hamil, Bayi Tabung 5 Kali hingga Minum Sperma

eavol.com – Bintang reality show Kourtney Kardashian membuka cerita perjuangannya hamil di usia yang tidak muda lagi. Usaha kerasnya untuk hamil di usia 40-an tidak mudah. Kourtney mengalami lima kali kegagalan dalam proses fertilisasi in vitro (IVF) atau bayi tabung.

“Saya berhenti setelah satu tahun mencoba (5 kali siklus IVF gagal, 3 kali pengambilan sel telur) tubuh saya rileks dan saya percaya pada rencana Tuhan untuk hidup saya,” tulis Kourtney.

“Banyak doa untuk apapun yang telah ditentukan untuk kami,” lanjutnya, seraya menambahkan bahwa ia juga melakukan banyak upaya untuk mengoptimalkan kesehatannya.

Dalam sebuah episode dari serial reality show ‘The Kardashians’ di Hulu, Kourtney dan Travis secara terbuka membahas perjalanan mereka untuk memiliki anak. Mereka menceritakan berbagai metode yang mereka coba, termasuk beberapa yang cukup tidak konvensional. Misalnya, Kourtney mengungkapkan bahwa dokter fertilitasnya menyarankan agar ia meminum sperma Travis empat kali seminggu untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Pada Desember 2022, pasangan ini memutuskan untuk berhenti sementara dari IVF dan mencoba untuk hamil secara alami. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil. Pada sebuah konser Blink-182 di Los Angeles pada bulan Juni 2023, mereka mengumumkan kehamilan Kourtney kepada publik.

Namun, perjalanan mereka tidak sepenuhnya mulus. Pada September 2023, Kourtney harus menjalani operasi darurat pada janin yang akhirnya menyelamatkan nyawa Rocky. Meskipun penuh dengan cobaan, Kourtney melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat.

Keberhasilan ini membawa sukacita besar bagi keluarga mereka. Rocky menjadi anak keempat bagi Kourtney, yang sebelumnya telah memiliki tiga anak dari hubungannya dengan Scott Disick: Mason (14), Penelope (11), dan Reign (9). Travis Barker juga memiliki dua anak, Landon (20) dan Alabama (18), dari pernikahan sebelumnya dengan Shanna Moakler, serta seorang anak tiri, Atiana (25), yang tetap dekat dengannya.

Melalui perjuangannya, Kourtney Kardashian tidak hanya menunjukkan keyakinan yang mendalam untuk punya anak lagi. Kourtney memberi semangat untuk para pejuang dua garis biru.

“Saya tahu betapa sulitnya merasa seperti Anda tidak berusaha, tetapi percaya pada rencana Tuhan dan berdoa sangatlah kuat,” kata Kourtney, memberikan dorongan bagi para wanita yang juga berjuang dalam proses IVF.

Baca Juga : toto slot

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *