Sharon Stone Pose Topless di Usia 66, Banjir Pujian Fans Basic Instinct

Sharon Stone Pose Topless di Usia 66, Banjir Pujian Fans Basic Instinct

eavol.com – Aktris Sharon Stone mengunggah foto dirinya tampil topless di depan lukisan karyanya. Penampilannya yang memamerkan tubuhnya tanpa busana ini banjir pujian fans.

Sharon Stone yang kini berusia 66 tahun mengunggah ke Instagram foto toples dirinya pada 9 Juli 2024. Pada foto tersebut terlihat Sharon hanya mengenakan celana bikini berwarna biru.

Tubuhnya yang membelakangi kamera tampak kecokelatan seperti habis berjemur. Sharon berpose seolah sedang melukis.

“Terkadang saya harus langsung dari kolam renang ke melukis,” tulisnya pada keterangan foto.

Aksi Sharon Stone memamerkan foto lukisan sekaligus tubuhnya yang topless ini banjir pujian penggemarnya. Tak sedikit fans Sharon nostalgia penampilan sang aktris di film Basic Instinct yang tayang 30 tahun lalu.

“Ketika saya masih seorang gadis muda dan menonton Basic Instinct, saya pikir kamu adalah salah satu wanita tercantik yang pernah ada! Masih sama setelah bertahun-tahun! Benar-benar ikonik,” tulis netizen.

“Ketika saya melihat Basic Instinct, saya tahu bahwa kamu adalah wanita tercantik di dunia dan wanita terseksi di planet ini, tetapi tampaknya Anda masih menjadi wanita terseksi hingga saat ini, artis favorit saya,” tulis netizen lainnya.

Selain mengomentari penampilan Sharon Stone yang awet muda di usia 66, tak sedikit netizen membicarakan lukisan bintang film Catwoman itu. Mereka memuji kemampuan Sharon dalam melukis.

Sharon Stone jatuh cinta pada dunia seni lukis setelah terkena serangan stroke pada 2001. Dia mulai rutin melukis ketika pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia. Baginya melukis membantunya mengatasi masalah kesehatan mentalnya.

“Saya melukis dan melukis dan melukis, dan saya menemukan kembali diri saya. Saya menemukan kembali hati saya. Saya menemukan kembali inti diri saya,” katanya pada 2023.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *