Gaya Kembar Pangeran William dan Pangeran George Nonton Final Euro 2024

Gaya Kembar Pangeran William dan Pangeran George Nonton Final Euro 2024

eavol.com – Pangeran William memberikan dukungannya pada timnas Inggris selama gelaran Euro 2024. Pada laga final, ia pun terbang ke Jerman untuk menonton babak penentuan. Dalam pertandingan spesial tersebut sang pangeran membawa sebuah kejutan. Pangeran William hadir bersama putranya, Pangeran George, yang berpenampilan kembar dengannya.

Pangeran Wales menyaksikan laga Inggris melawan Spanyol di Olympiastadion Berlin. Meski gelar juara akhirnya dimenangkan oleh Spanyol, dukungannya pada timnas Inggris ditunjukkan sampai akhir. Pria 42 tahun itu sendiri memang merupakan Presiden Asosiasi Bola.

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran William tidak sendiri Ia ditemani oleh Pangeran George yang menjadi sebuah kejutan manis. Keduanya terlihat kompak mengenakan usana yang serupa. Penerus kerajaan Inggris tersebut memakai setelan jas biru tua yang dipadukan dengan dasi.

Berbagai foto menunjukkan momen kebersamaan Pangeran William dan Pangeran George. Sebuah gambar menampilkan ayah tiga anak tersebut menjelaskan sesuatu pada putra sulungnya. Calon raja berusia 10 tahun itu pun menunjukkan ketertarikannya pada olahraga bola.

Setelah Inggris kalah 2-1, Pangeran William tetap menunjukkan dukungannya. Dalam media sosial X, ia berterima kasih atas kerja keras mereka. “Kali ini belum takdir. Kami masih sangat bangga pada kalian,” tulisnya.

Selain kedua pangerannya, Raja Charles juga mendukung dan memberi selamat kepada Inggris atas prestasi mereka. “Meskipun kemenangan mungkin belum kalian raih malam ini, namun aku dan istri bergabung dengan seluruh keluarga mendukung kalian dan tim untuk tetap teguh.

Semua orang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan olahraga di tingkat mana pun pasti tahu betapa menyedihkan rasanya hasil seperti itu ketika hadiah sudah sangat dekat. Dan aku akan mengirim simpati yang tulus, bahkan saat kami mengucapkan selamat kepada Spanyol,” tulis Raja Charles.

BACA JUGA

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

bokep indo

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *