Camila Cabello Tampil Beda Berambut Pendek Setelah Ketemu Shawn Mendes

Camila Cabello Tampil Beda Berambut Pendek Setelah Ketemu Shawn Mendes

eavol.com – Camila Cabello kembali menjadi sorotan dengan penampilan barunya yang hampir tidak dikenali. Penyanyi 27 tahun itu terlihat berbeda dengan rambut pendek dan wajah tanpa makeup saat keluar di Miami.

Penampilan santainya ini muncul beberapa hari setelah dirinya kembali bertemu dengan mantan pacarnya, Shawn Mendes. Camila terlihat mengenakan sports bra hitam dan celana pendek saat akan berolahraga di gym.

Dia melengkapi gaya sporty-nya dengan sepasang sepatu Hoka hitam dan kaus kaki. Rambut pendeknya yang pirang dibiarkan terurai dengan gaya gelombang acak, memberikan kesan natural.

“Camila terlihat sangat berbeda dengan rambut pendeknya. Ia benar-benar memancarkan kecantikan alaminya tanpa makeup. Dia tampak nyaman dan percaya diri dengan penampilan barunya,” kata seorang saksi mata yang melihatnya di gym. “.”

Selain itu, Camila juga membawa sepasang headphone Apple di lehernya saat menuju pintu gym. Setelah selesai berolahraga, Camila tampak asyik dengan ponselnya, tersenyum sambil melihat layar seolah sedang membalas pesan atau postingan.

Pada malam harinya, Camila membagikan beberapa foto glamor di Instagram, menunjukkan sisi lain dari penampilannya. Dalam salah satu foto, ia berpose di depan dinding grafiti dengan crop top dan celana pendek, memamerkan perutnya yangrata dan kencang. Rambut pendek pirangnya dibiarkan tergerai dan ia mengenakan kacamata yang memberikan sentuhan chic.

Dalam caption-nya, Camila menulis refleksi puitis tentang bagian ‘manis’ dan ‘pahit’ dalam hidupnya. Komentar di postingan Instagram-nya dibanjiri pertanyaan dari penggemar tentang kemungkinan dirinya dan Shawn kembali pacaran. Dua hari sebelumnya, mantan pasangan itu memang terlihat bersama di Copa America, setahun setelah putus.

BACA JUGA

rokokslot

rokokslot

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *