Shiloh Resmi Umumkan Perubahan Nama di Koran, Ingin Hapus Nama Brad Pitt

Shiloh Resmi Umumkan Perubahan Nama di Koran, Ingin Hapus Nama Brad Pitt

eavol.com – Shiloh resmi akan mengganti nama, dengan menghapus nama ayahnya. Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt ini mengumumkan rencana perubahan nama itu di surat kabar.

Remaja 18 tahun ini baru-baru ini menerbitkan pemberitahuan di surat kabar Los Angeles Times yang menyebut bahwa dia menghapus ‘Pitt’ dari nama belakangnya.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa informasi yang diterbitkan di media massa itu adalah pemberitahuan legal. Seperti dikutip dari Pagesix, berdasarkan hukum di Negara Bagian California, seseorang diharuskan mempublikasikan permohonannya di bagian pemberitahuan surat kabar yang beredar secara umum.

Shiloh berupaya mengubah namanya dari Shiloh Nouvel Jolie-Pitt menjadi Shiloh Nouvel Jolie.

Sebelumnya, Shiloh mengajukan petisi pada ulang tahunnya yang ke-18 pada Mei. Laporan menyebutkan bahwa dia tidak ingin dikaitkan lagi dengan ayahnya, di tengah pertikaian perceraiannya dengan Angelina Jolie.

Orang dalam mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Shiloh menyewa dan membayar pengacaranya sendiri, jadi sang ibu tidak tahu dan tidak bisa berkomentar atas hal itu. Brad Pitt dikatakan sadar namun kesal dengan tindakan putrinya.

BACA JUGA

rokokslot

rokokslot

rokokslot

parlay

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *