Siap-siap! BLACKPINK Gelar Tur Dunia Tahun Depan, Comeback Usai Vakum

Siap-siap! BLACKPINK Gelar Tur Dunia Tahun Depan, Comeback Usai Vakum

eavol.com – Kabar bahagia untuk penggemar grup KPop BLACKPINK. Para personelnya Jennie, Jisoo, Lisa, dan, Rose akan kembali mengadakan tur dunia pada tahun 2025.

Seperti diketahui, keempat personel grup KPop BLACKPINK memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment hanya untuk aktivitas grup. Pasalnya sejumlah personel telah mendirikan agensi masing-masing untuk mengelola kegiatan solonya.

Dimulai dari Jennie BLACKPINK yang mendirikan ODD ATELIÉR, Lisa sebagai CEO LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO. Sedangkan Rose BLACKPINK bernaung di bawah anak perusahaan YG Entertainment, THE BLACK LABEL bersama Taeyang BIGBANG, Park Bo Gum, hingga Jeon Somi.

Jennie cs terakhir kali dipertemukan pada Selasa (21/11/2023) saat menghadiri jamuan makan malam di Istana Buckingham Inggris.

Hingga akhirnya pada Jumat (19/7/2024), YG Entertainment mengumumkan rencana perayaan anniversary ke-8 BLACKPINK dengan menggelar fansign eksklusif. Di hari spesial BLACKPINK, akan ada 88 penggemar beruntung yang berkesempatan untuk bertemu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) sudah tak sabar menantikan momen reuni personelnya. Mengingat tahun ini, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose fokus pada kegiatan solo masing-masing. BLACKPINK juga tak terlihat berkumpul dalam formasi lengkap.

BLACKPINK Comeback Tahun 2025

Penantian penggemar akhirnya terjawab setelah pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk membagikan rencana terbaru untuk senumlah grup yang dinaunginya.

Dalam video berjudul “2025 YG PLAN” yang diunggah Minggu (21/7/2024), Yang Hyun Suk memastikan bahwa penggemar dapat menunggu comeback BLACKPINK dengan lagu-lagu terbaru juga rangkaian tur dunia.

“Tahun depan, mungkin ada banyak penyanyi yang akan aktif secara bersamaan. Termasuk comeback BLACKPINK yang dinantikan banyak orang dan juga besok tahun dimulainya tur dunia BLACKPINK,” ungkap Yang Hyun Suk.

Pengumuman Yang Hyun Suk sontak disambut antusias penggemar dari mancanegara di media sosial. Banyak yang tak sabar melihat penampilan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose bernyanyi di atas panggung.

“Mangkanya tahun ini member planning solo dan banyak aktivitas solo, karna tahun depan udah fokus grup lagi 😍” komentar seorang penggemar di Twitter.

“TAHUN DEPAN. TAHUN DEPAN. TAHUN DEPAN. KENAPA NGGA TAHUN INI AJA 😭” seru seorang penggemar.

“Wajib sih, semoga gak akhir tahun 2025😭, Maret-mei gitu, mereka comeback, terus kasih 2-3 MV. Full album 15 lagu, jangan 8 lagu lagi😭” ujar penggemar berharap BLACKPINK akan merilis full album.

BLACKPINK terakhir kali mengadakan tur dunia yang bertajuk BORN PINK pada tahun 2022. Tur konser tersebut sukses digelar di 22 negara dengan 66 pertunjukan selama hampir satu tahun. Dengan lebih dari 1,8 juta penonton, BORN PINK tercatat sebagai tur konser grup KPop wanita yang paling banyak ditonton.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *