Ryan Reynolds & Blake Lively Ungkap Nama Unik Anak ke-4, Jadi Sasaran Netizen

Ryan Reynolds & Blake Lively Ungkap Nama Unik Anak ke-4, Jadi Sasaran Netizen

eavol.com – Ryan Reynolds diketahui menyimpan kehidupan pribadinya dengan cukup rapat. Ia pun tidak banyak berbagi mengenai buah hatinya bersama sang istri, Blake Lively. Aktor Deadpool tersebut punya empat anak yang gendernya saja sempat dirahasiakan. Baru-baru ini Ryan akhirnya bercerita tentang si bungsu dan mengungkap namanya. Cukup unik, hal tersebut jadi perdebatan warganet.

Nama anak Ryan Reynolds dan Blake Lively terungkap dalam perilisan Deadpool & Wolferine beberapa waktu lalu. Dalam acara, pria 41 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya pada istri dan anak-anak. Ketika itu, tersebut nama anak terakhirnya yaitu Olin meski masih belum diketahui gendernya.

“Aku ingin mulai dengan berterima kasih pada istriku, Blake, yang hadir di sini. Aku ingin berterima kasih pada anak-anakku James, Inez, Betty, Olin, yang hadir di sini,” katanya dilansir Variety.

Netizen pun menyoroti nama Olin yang dianggap sebagian orang unik. Hal tersebut sebenarnya tidak mengejutkan untuk para selebriti memberi nama tidak biasa pada anak mereka. Namun banyak orang berpikir Olin adalah panggilan yang aneh daripada unik.

“Selebriti memberi nama bagus untuk anak mereka; gagal,” “Yakin kamu tidak salah menulis nama,” “Nama yang cukup aneh,” “Kita sekarang sudah membuat-buat nama,” “Apa artinya?” tulis netizen di media sosial X.

Beberapa orang bahkan mengaitkan nama tersebut dengan Taylor Swift. Diketahui bersahabat dengan Blake Lively, banyak yang berpikir jika sang penyanyi ada kaitannya. Sebelumnya Taylor juga pernah memasukkan nama anak Blake dalam lagunya. Olin mungkin akan hadir di album berikutnya.

Meski begitu, tak sedikit yang berpikir jika Olin adalah nama atau panggilan yang menggemaskan. Olin sendiri disebut berasal dari Nordik yang artinya seorang pewaris atau yang akan mewariskan.

Pasangan yang menikah pada 2012 itu pun bukan pertama kalinya jadi sorotan karena nama anak. Sebelumnya keduanya juga jadi sasaran netizen karena memberi nama James kepada putri sulung.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *