Gaya Al Ghazali Kembali Pamer Kemesraan Dengan Alyssa Daguise Usai Balikan

Gaya Al Ghazali Kembali Pamer Kemesraan Dengan Alyssa Daguise Usai Balikan

eavol.com – Anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, kembali menarik perhatian melalui kisah cintanya. Usai sempat putus, diketahui Al kini sudah balikan dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Setelah kembali berpacaran, Al Ghazali dan Alyssa jadi semakin sering membagikan kemesraan mereka. Baru-baru ini keduanya kembali membagikan momen mesra mereka saat sedang berada di pantai.

Dibagikan ke akun Instagram pribadi milik Al Ghazali dan Alyssa, dalam video singkat terlihat keduanya yang sedang bermain di tepi pantai. Mengenakan busana santai, Al tampil dengan kemeja lengan pendek dipadukan dengan celana pendek. Sementara Alyssa mengenakan kemben crop top hitam dipadukan dengan celana panjang putih.

Video diawali dengan keduanya yang saling berpegangan tangan dan berlarian di tepi pantai. Lalu selanjutnya Alyssa berlari dan digendong oleh Alghazali. Keduanya juga tampak berpelukan mesra.

“Ada beberapa hal dalam hidup yang tidak bisa kita kontrol. Cinta kita adalah salah satunya,” tulis Al Ghazali dalam unggahannya itu.

Unggahan Al Ghazali itu pun langsung ramai mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa ikut senang karena keduanya sudah balikan.

“Happy for you guys🥹🩷,” komentar Syifa Hadju.

“Tp emang in the end Al is for Alyssa 🤍,” komentar lainnya.

Sebelumnya Al dan kekasihnya itu juga sempat terlihat memamerkan kemesraan mereka di momen Al juara 3 D1GP. Keduanya tampak berpelukan usai kompetisi drifting tersebut.

Al Ghazali dan Alyssa memang diketahui sempat berpacaran selama kurang lebih 6 tahun sebelum putus. Setelah putus, keduanya juga sempat menjalin kasih dengan orang lain. Al sendiri sebelumnya dikabarkan dekat dengan artis cantik Laura Moane.

Kini setelah 2 tahun putus, Al Ghazali dan Alyssa kembali memilih untuk bersama lagi. Keduanya pun jadi makin sering memamerkan momen mesra mereka ke media sosial.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *