Dr Richard Lee Kasih Istri Kado Tas Rp 1/2 Miliar, Malah kena Roasting

Dr Richard Lee Kasih Istri Kado Tas Rp 1/2 Miliar, Malah kena Roasting

eavol.com – Istri dokter Richard Lee, Reni Effendi, tampaknya baru saja berulang tahun. Untuk merayakan hari spesialnya itu, dokter Richard sudah mempersiapkan hadiah untuk sang istri tercinta.

Melalui akun Instagram pribadinya Reni membagikan video unboxing kado dari suaminya tersebut. Walaupun harganya fantastis, rupanya Reni mengaku tak menyukai kado dari suaminya itu.

“Review kado dari suami 🥰,” tulis keterangan unggahan.

Di video terlihat kado tersebut dibungkus dengan kotak berwarna biru. Di dalam kotak tersebut terdapat tas mini yang dipenuhi logo LV.

Rupanya di bagian dalam tas mini tersebut terdapat tas emas yang dibungkus sarung berbahan velvet warna merah. Tas emas itulah yang menjadi kado dari dokter Richard untuk istrinya.

Dari video yang dibagikan terlihat tas emas berukuran kecil itu juga dipenuhi dengan logo LV. Terdapat handle untuk memegang serta rantai yang bisa diajadikan selempang.

“LV KW,” ujar saang istri sambil memegang kado tas yang diterimanya itu.

“KW-nya nggak murah, KW-nya mahal, gimana ini. Tapi yang aslinya LV juga nggak ada ya tas emas,” lanjutnya.

Reni juga menjajal mengisi tas tersebut dengan memasukkan HP miliknya. Walaupun menurut Reni tas tersebut terlihat ringkih, namun memang bisa dipakai untuk menyimpan barang di dalamnya. Ia juga menggunakan dengan menyelempangkan tas tersebut ke tubuhnya.

“Agak fragile ya untuk diisi barang ya, tapi muat loh. Dan ini bisa dikalungin tapi mudah kebuka, rentan kebuka banget nih. Kayaknya nggak bisa deh dipakai,” terang Reni.

“Kalau misalnya kita ke kondangan pakai ini, ini kayak jadi pusat perhatian orang nggak sih, lebih kesannya kayak flexing nggak sih,” tambahnya.

Menurut Reni tas pemberian dokter Richard itu terlalu ngejreng dan akan jadi pusat perhatian. Ia juga mengaku takut bentuk tas akan penyok jika tertekan saat digunakan.

Setelah memberikan review untuk tas tersebut, Reni merasa penasaran dan membuka nota pembeliannya. Usai melihat harganya yang ternyata hampir Rp 500 juta, Reni tampak kaget.

“Harganya hampir Rp 500.000.000. Gila Rp 500.000.000 kayaknya mending beli tas birken atau berlian ya,” ucapnya lagi.

Reni pun sempat berpikir untuk menjual tas yang didapatkannya itu. Namun karena itu merupakan hadiah dari sang suami, untuk saat ini ia mengaku akan menyimpannya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *