Han Seo Hee Bikin Gerah, Sebar Rumor Giselle aespa & Wonbin RIIZE Pacaran

Han Seo Hee Bikin Gerah, Sebar Rumor Giselle aespa & Wonbin RIIZE Pacaran

eavol.com – Han Seo Hee, mantan trainee KPop yang kontroversial kembali membuat publik geger. Kali ini, Han Seo Hee menyebarkan rumor Giselle aespa dan Wonbin RIIZE berpacaran.

Selama ini, Han Seo Hee dikenal dengan reputasi buruk. Namanya kerap terlibat dalam skandal narkoba artis Korea sebut saja B.I eks iKON dan T.O.P eks BIGBANG.

Pada tahun 2019, B.I eks iKON dituding membeli narkoba jenis LSD dari Han Seo Hee. Berselang dua tahun, Han Seo Hee mengaku-ngaku sebagai mantan pacar T.O.P eks BIGBANG dan mengisap ganja bersama.

Dan di awal tahun ini, Han Seo Hee dituntut atas pencemaran nama baik terhadap Ahn Hyo Seop. Dia menyebarkan chat pribadi saat mengajak Ahn Hyo Seop menginap di hotel. Menurut kuasa hukum sang aktor, Han Seo Hee juga membuat ancaman karena mendapat slow respon dari Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop sendiri langsung memblokir nomor Han Seo Hee setelah mendapat ajakan melakukan hubungan seksual. Dia pun mengambil langkah hukum dengan melakukan gugatan melalui pengacaranya.

Sebarkan Rumor Pacaran Giselle dan Wonbin

Baru-baru ini, Han Seo Hee kembali bikin ulah dengan menyebarkan rumor pacaran antara Giselle aespa dan Wonbin RIIZE.

Awalnya beredar desas-desus Giselle aespa dan Wonbin RIIZE memiliki hubungan spesial hingga terlihat memakai aksesori yang sama.

Han Seo Hee kemudian membalas pertanyaan seorang anonim di Instagram Story, yang mengarah pada rumor pacaran Giselle aespa dan Wonbin RIIZE. Dia menuding Wonbin dan Giselle telah berpacaran sejak menjalani masa trainee.

Tak hanya itu, Han Seo Hee menyebarkan foto seorang pria dan wanita yang keluar pada larut malam dan menyebut mereka adalah Giselle aespa dan Wonbin RIIZE.

“Wonbin telah berpacaran dengan Giselle aespa sejak masih menjadi trainee, karena uangnya. Aku punya foto mereka yang diambil oleh seorang anti fan,” tulisnya.

Han Seo Hee kemudian menyebarkan foto yang menghebohkan penggemar lewat DM. “Apakah kamu melihat foto Wonbin dan Giselle? Aku akan menghapusnya jika kamu tidak membaca pesanku. Telah dihapus.”

Unggahan foto Han Seo Hee sontak menimbulkan reaksi keras dari netizen dan penggemar Giselle aespa dan Wonbin RIIZE.

“Mengaku begitu sementara kita hanya melihat punggung merekaㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Han Seo Hee benar-benar seorang penipu,” komentar netizen di forum komunitas Korea.

“Wonbin benar-benar kasihan… Dia hanya diam saja tapi wanita sialan itu tetap mengejarnya. Dia tak perlu menunggu agensinya dan harusnya menuntutnya (Han Seo Hee) sendiri,” timpal seorang netizen.

“Jika Wonbin melihat ini, aku yakin dia dan Giselle akan tertawa seperti saat dia dituduh berseteru dengan Karina (rekan personelnya di aespa),” tulis netizen lain usai melihat rumor yang disebarkan Han Seo Hee.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *