Cardi B Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Tengah Proses Perceraiannya

Cardi B Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Tengah Proses Perceraiannya

eavol.com – Rapper Cardi B baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak ketiga. Pengumuman tersebut mengejutkan banyak pihak karena Cardi B juga belum lama ini memutuskan untuk bercerai dengan Offset.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, (1/8/2024), Cardi B membagikan kabar kehamilannya kepada para penggemar. Cardi B menulis bahwa dia bersyukur dengan kehamilannya yang membuatnya merasa penuh cinta.

“Dengan setiap akhir datang awal baru! Saya sangat bersyukur telah melalui musim ini denganmu, kau telah memberiku lebih banyak cinta, lebih banyak kehidupan, dan yang terpenting, memperbarui kekuatanku! Mengingatkan saya bahwa saya bisa memiliki semuanya!” tulis rapper 31 tahun itu.

“Aku sangat mencintaimu dan tidak sabar untuk melihat apa yang telah kau bantu aku capai, apa yang kau dorong aku lakukan! Hidup lebih mudah dijalani dengan bersandar, tapi kamu, saudaramu, dan saudari kamu telah menunjukkan mengapa berjuang itu berharga!” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, Cardi B juga membagikan beberapa foto dirinya dalam balutan gaun merah berpotongan rendah yang memperlihatkan perut buncitnya.

Berita kehamilan ini muncul beberapa jam setelah perwakilan Cardi B mengkonfirmasi kepada Us Weekly bahwa ia telah mengajukan dokumen perceraian dan mencari hak asuh utama atas dua anaknya dengan Offset.

“Ini adalah keputusan yang sudah lama dipertimbangkan dan dilakukan secara damai,” ungkap perwakilan Cardi kepada Us Weekly.

Namun, detail mengenai alasan perpisahan mereka belum diungkapkan. Keretakan hubungan keduanya bukan kali ini saja. Pasangan tersebut sempat ingin bercerai pada 2018 dan 2020.

Kisah asmara Cardi B dan Offset dimulai pada Februari 2017 ketika mereka pertama kali berkencan saat Super Bowl LI di Houston. Pada tahun yang sama, Offset melamar Cardi, dan kemudian terungkap bahwa mereka telah menikah secara diam-diam satu bulan sebelum proposal di atas panggung tersebut.

Pada April 2018, Cardi B mengumumkan kehamilan anak pertamanya saat tampil di acara Saturday Night Live. Cardi dan Offset menyambut kelahiran anak pertama mereka, putri Kulture Kiari, pada Juli 2018.

Pada Juni 2021, Cardi mengumumkan kehamilannya dengan anak kedua mereka. Mereka menyambut kelahiran putra Wave pada September 2022.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *