Pengakuan Kendall Jenner Menangis Histeris 3 Bulan Tak Bisa Pulang ke Rumah

Pengakuan Kendall Jenner Menangis Histeris 3 Bulan Tak Bisa Pulang ke Rumah

eavol.com – Kendall Jenner baru-baru ini mengungkapkan sisi gelap dari kehidupannya sebagai seorang model terkenal. Meskipun sering dianggap sebagai salah satu model paling sukses, Kendall mengakui bahwa jalan menuju ketenaran tidak selalu mulus.

Kakak Kylie Jenner itu mengaku bahwa ia sering merasa kesepian di tengah kemewahan yang mengelilinginya. Kendall mengaku bahwa meskipun ia merasa sangat beruntung dengan kariernya, dia menghadapi tantangan tersendiri.

“Saya merasa sangat beruntung, tetapi saya juga memiliki tantangan saya sendiri, entah itu bekerja terlalu keras atau tidak mendapatkan pekerjaan yang benar-benar saya inginkan,” ungkap Kendall dalam podcastAnything Goes with Emma Chamberlain.

Kehidupan sebagai model identik dengan dunia fashion yang glamour, namun Kendallpernah merasa kesepian ketika tiga bulan tidak bisa pulang ke rumah karena pekerjaannya.

“Saya pernah mengalami malam-malam gelap di kota-kota yang asing, menangis histeris sampai tertidur karena saya belum pulang ke rumah selama tiga bulan dan hampir sepanjang waktu merasa sendirian,” aku Kendall.

Ia sering bertanya-tanya, “Apa yang sedang terjadi? Apakah semua ini sepadan?”

Di acara reality show keluarganya, The Kardashian, Kendallpernah berbicara jujur tentang perjuangannya dengan masalahkesehatanmental. Wanita 28 tahun itu mengaku bahwa itu dipengaruhi karena dirinya kerap negative thinking.

“Itu masalahku. Aku selalu cemas terhadap sesuatu yang mungkin tidak pernah terjadi,” akunya.

Kendallmengaku bahwa dia pernah dalam masa emosional yang terpuruk.Kendallbahkan pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

“Aku punya pemikiran itu selama dua bulan. Aku merasa bukan diriku lagi, dan teman-temanku melihat itu. Aku lebih mudah sedih dibanding biasanya, aku lebih mudah anxious,” kenangKendall.

Meski begitu, kiniKendallbisa kembali menjadi dirinya dan menjalani harinya-harinya lebih positif. “Aku merasa lebih baik sekarang dan aku bisa mengatasinya,” ucap adik Kim Kardashian itu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *