Pesona Jin BTS Jadi Global Ambassador Gucci, Banjir Tawaran Job Usai Wamil

Pesona Jin BTS Jadi Global Ambassador Gucci, Banjir Tawaran Job Usai Wamil

eavol.com – Bulan Juli kemarin, Jin BTS diumumkan sebagai global ambassador pertama untuk merek perhiasan Prancis, Fred Jewelry. Kini Jin BTS ditunjuk menjadi global ambassador terbaru untuk brand fashion Italia, Gucci.

Setelah menyelesaikan wajib militer pada Rabu (12/6/2024), Jin BTS disibukkan dengan sejumlah kegiatan. Dia menggelar fanmeeting yang memungkinkan 1.000 penggemar berpelukan dengannya. Jin juga ditunjuk mewakili Korea Selatan sebagai pembawa obor Olimpiade 2024 di Paris.

Penggemar Jin BTS kini menantikan penampilannya dalam variety show It’s a Good Thing to Rest Well. Pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu pun dijadwalkan merilis album solo keduanya akhir tahun ini.

Di tengah penantian penggemar, Jin BTS meningkatkan ekspektasi ARMY dengan kabar kerjasamanya bersama Gucci. Kerjasama Gucci dan Jin dilaporkan secara eksklusif oleh WWD, Rabu (7/8/2024).

Creative Director Gucci, Sabato De Sarno, Jin BTS merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Jin BTS. Pelantun The Astronaut itu dianggap sebagai seniman murah hati dengan gaya unik, mampu menggerakkan hati banyak orang dengan musiknya.

Selama beberapa tahun terakhir, Jin BTS telah memakai koleksi Gucci dalam sejumlah kesempatan. Seperti saat menggelar event berpelukan dengan penggemar situs toto. Jin memakai loafers hitam dari koleksi Gucci Resort 2025.

Dengan begitu, Jin BTS menyusul jejak Hanni NewJeans, Lee Jung Jae, Park Gyu Young, dan Jay Park sebagai perwakilan rumah mode Gucci dari Korea Selatan.

Dalam pemotretannya bersama Gucci, Jin BTS tampil memesona dalam balutan kemeja bercorak warna krem dari Gucci 2025 Spring Summer Men’s Ready-to-Wear Collection.

Sedangkan setelan jas hitam dan kemeja hijau yang dikenakan Jin BTS merupakan koleksi busana pria Gucci Spring 2025.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *