Britney Spears Dituduh Sindir Blake Lively yang Pakai Gaun Lamanya

Britney Spears Dituduh Sindir Blake Lively yang Pakai Gaun Lamanya

eavol.com – Britney Spears seolah tak mau kalah dengan aksi aktris Blake Lively yang mengenakan gaunnya dari 20 tahun lalu. Britney bergaya dengan versi terbaru busananya itu.

Pelantun ‘Oops I Did It Again’ itu mengunggah foto dirinya ke Instagram setelah penampilan Blake Lively memakai gaunnya dari 20 tahun lalu jadi perbincangan di media. Blake mengenakan gaun Britney Spears dari dua dekade lalu saat menghadiri premier film terbarunya, ‘It Ends With Us’.

“Ini benar-benar gaunnya Britney. Seharusnya ada Museum Smothsonian atau Museum Seni Metropolitan, tapi baju ini ada pada saya,” tuturnya, seperti dikutip dari Pagesix.

Blake Lively memutuskan mengenakan gaun Versace milik Britney Spears karena mega4d salah satu penggemar beratnya. Istri Ryan Reynolds ini mengaku sangat mengagumi sosok mantan kekasih Justin Timberlake tersebut.

Gaya Blake yang memakai gaun lama Britney ini sampai juga ke telinga penyanyi 41 tahun itu. Terbukti, Britney Spears mengunggah foto dirinya memakai busana yang disebut versi update dari gaun Versace yang dipakainya pada 2002.

“UPDATED VERSION OF MY 2002 VERSACE DRESS. I like it way better. Shows my legs,” tulis Britney pada keterangan unggahannya di Instagram.

Dalam tulisan di keterangan foto yang kini sudah dihapusnya itu, Britney mengatakan dia lebih menyukai penampilannya dengan gaun Versace versi update dibanding 20 tahun lalu yang baru saja dipakai Blake Lively. Menurutnya gaun Versace versi update bisa mengekspos kakinya.

Britney Spears sempat mengganti lagi keterangan unggahannya di Instagram tersebut. Dia mengubah captio di Instagram usai dituduh netizen menyindir Blake Lively.

Tags :

slot88

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

situs toto

situs toto

matauangslot

https://jessicabiggsdesign.com/

https://jessicabiggsdesign.com/amp/

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *