Pengakuan ‘Ratu Horror’ Sarah Paulson yang Ternyata Takut Nonton Film Horror

Pengakuan ‘Ratu Horror’ Sarah Paulson yang Ternyata Takut Nonton Film Horror

eavol.com – Aktris Sarah Paulson kerap membintangi serial dan film horror yang membuatnya dijuluki sebagai ‘scream queen’. Beberapa perannya sukses menimbulkan kengerian, sebut saja ‘American Horror Story’, ‘Hold Your Breath’ dan ‘American Gothic’.

Sering mendapat proyek bertema horror ternyata tak membuat wanita 49 tahun ini menyukai genre tersebut. Sarah justru takut nonton film horror.

Sarah bercerita bahwa teman seprofesinya, aktor Pedro Pascal, pernah beberapa kali membujuknya untuk nonton film horror. Tentu saja, dia tegas menolaknya.”Saya ingat Pascal membicarakan tentang film ‘Hereditary’ dan bilang, ‘Kamu harus nonton film ini’. Tapi saya menolaknya, tidak mungkin saya menonton film itu,” kata Sarah, seperti dikutip dari People.

Dia juga ingat banyak orang menyemangatinya untuk nonton film horror lainnya, ‘Conjuring’. Meskipun aktris favoritnya Vera Farmiga bermain dalam film itu, Sarah tetap tidak mau.

“Saya tidak bisa menonton filmnya. Maafkan saya, saya sayang kalian semua. Kalian semua jenius. Kuharap saya bisa menontonnya saya tidak bisa melakukannya,” ujarnya.

Sarah tetap senang bisa membitangi proyek horror -meskipun tidak bisa menontonnya- karena kisah-kisah yang menggambarkan keseimbangan antara ‘hidup dan mati’.

Dia berkata, “Alasan saya suka bekerja dalam genre ini adalah karena tidak ada bagian dari seseorang dalam cerita-cerita ini yang tidak terasa apa yang terjadi pada mereka yakni hidup dan mati.”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *