George Clooney Lelang Diri Sendiri untuk Amal, Dibuka dari Harga Rp 157 Juta

George Clooney Lelang Diri Sendiri untuk Amal, Dibuka dari Harga Rp 157 Juta

eavol.com – Aktor George Clooney melelang dirinya sendiri untuk kegiatan amal. Pemenang lelang berkesempatan kencan satu malam dengan salah satu pria tertampan ini.

Pria 63 tahun ini menawarkan dirinya sebagai ‘hadiah’ dalam penggalangan dana bertema ‘A Good Evening with George Clooney’, bekerja sama dengan CharityBuzz. Satu orang yang menang lelang akan menghabiskan satu malam berdua saja bersama sang aktor di New York City.

Lelang dibuka dengan angka US$10,000 atau sekitar Rp 157 juta dan kini sudah naik di harga US$31,000 atau Rp 486 jutaan. Badan amal tersebut berharap dapat mengumpulkan hingga US$60,000 atau sekira Rp 942 juta.

“The Clooney Foundation for Justice menegakkan keadilan atas pelanggaran hak asasi manusia di seluruh dunia. Pesta makan malam pribadi ini mengumpulkan dana untuk Mewujudkan Keadilan bagi Perempuan,” tulisnya dalam pernyataan.

Makan malam privat bersama George Clooney akan berlangsung pada 24 September 2024 pukul 6.30 waktu setempat. Sebelum makan malam, pemenang lelang juga akan diundang ke pesta cocktail mewah bersama 24 tamu lainnya.

Selain itu, pemenang juga bisa mengabadikan momen langka bersama George Clooney lewat sesi foto, tanya-jawab dan ngobrol intim.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *