Terungkap Isi Surat Menyentuh Raja Charles Setelah Putri Diana Meninggal

Terungkap Isi Surat Menyentuh Raja Charles Setelah Putri Diana Meninggal

eavol.com – Surat emosional dari Raja Charles yang membahas kehampaan yang tak tertahankan akibat kehilangan Putri Diana terungkap. Sang Raja Inggris menulis ungkapan hatinya itu setelah empat bulan kematian Putri Diana.

Kini surat tersebut telah terjual dalam lelang. Surat menyentuh hati tersebut terjual dengan harga 1.500 poundsterling atau setara dengan Rp 30 juta. Surat ini memperlihatkan kedalaman perasaan duka dan kehilangan yang dialami oleh Raja Charles.

Dalam surat yang ditulis pada 8 Desember 1997 ini, Raja Charles membalas surat orang yang berduka atas nama Peter atas kehilangan orang tercinta yang disebutnya bernama Liz. Surat tersebut ditulis tangan di atas kepala surat Highgrove House dan berisi tiga halaman penuh emosi dan kehangatan.

“Hatiku berdarah untukmu karena aku bisa membayangkan dengan sangat baik rasa sakit dan keputusasaan yang harus kamu alami. Kami semua yang mengenalmu telah lama berharap dapat melambaikan tongkat ajaib untuk mengubah situasi ini,” tulis Raja Charles.

Raja Charles juga berbicara tentang kehampaan yang tak tertahankan dan kebingungan yang menyertai hilangnya seseorang yang masih sangat muda dari dunia ini.

“Aku bisa sangat membayangkan kehampaan yang tak tertahankan yang kamu rasakan saat ini; rasa bingung dan kebingungan yang menyertai hilangnya seseorang yang masih begitu muda dari dunia ini,” tulisnya lagi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *