Gaya Stylish Nia Ramadhani & Mikhayla Ikut Upacara 17-an Keluarga Bakrie

Gaya Stylish Nia Ramadhani & Mikhayla Ikut Upacara 17-an Keluarga Bakrie

eavol.com – Turut merayakan Hari Kemerdekaan RI, Nia Ramadhani bersama anak dan suaminya terlihat mengikuti upacara 17-an keluarga Bakrie. Penampilan ibu 3 orang anak itu yang tetap stylish dan kompak bersama putri sulungnyq, Mikhayla Bakrie pun tak kalah menjadi sorotan.

Melalui akun Instagram pribadinya Nia membagikan momennya saat mengikuti upacara bersama anggota keluarga Bakrie yang lain. Beberapa anggota keluarga Bakrie yang juga tampak hadir ada Intania Bakrie, Vannya Bakrie, dan Adinda Bakrie.

Nia bersama putrinya dan juga para anggota keluarga Bakrie lain tampil kompak mengenakan busana berupa atasan putih dan bawahan hitam. Penampilan Nia sendiri terlihat selalu stylish seperti biasanya, begitu juga dengan Mikhayla.

“Setelah upacara bendera bersama keluarga besar Bakrie pagi tadi🇲🇨,” tulis keterangan unggahannya.

Di beberapa foto terlihat Nia yang berpose bersama sang putri, Mikhayla. Ia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang kulot berwarna hitam.

Melengkapi penampilannya, Nia juga tampak mengenakan beberapa aksesori seperti, kalung, anting, cincin, dan gelang. Tak lupa wanita 34 tahun itu menambahkan kaca mata hitam untuk membuat penampilannya semakin stylish.

Untuk sepatunya Nia memilih mengenakan sepasang heels berwarna hitam. Istri Ardi Bakrie itu juga mengenakan tas berwarna merah.

Setelah ditelusuri, tas merah yang dikenakan Nia itu rupanya berasal dari merek ternama Bottega Veneta. ‘The Pouch Intrecciato Leather Clutch Bag’ itu diperkirakan harganya mencapai Rp 27 jutaan.

Sementara Mikhayla memilih tampil simpel mengenakan atasan lace berwarna putih dipadukan dengan celana kulot hitam. Penampilannya itu dilengkapi dengan flat shoes berwarna hitam. Rambut panjangnya juga tampak hanya dibiarkan terurai natural seperti sang mama.

Unggahan Nia pun banjir komentar netizen. Tak sedikit yang menyebut penampilan Nia dan Mikhayla bak kakak-adik.

“mikha and her sister,” komentar salah seorang netizen.

“Kaya Kaka Ade,” tambah netizen lain.

“mikhaa cantik banget kaya adeknya kak niaa,” komentar lainnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *