Lee Min Ho Komentari Rose BLACKPINK Jadi Pengisi OST Pachinko 2

Lee Min Ho Komentari Rose BLACKPINK Jadi Pengisi OST Pachinko 2

eavol.com – Rose BLACKPINK mengisi soundtrack serial Apple TV+ Pachinko Season 2, yang dibintangi Lee Min Ho. Untuk pertama kalinya setelah delapan tahun berkarier, suara khas Rose BLACKPINK mengiringi sebuah project film.

Kabar Rose BLACKPINK mengisi soundtrack Pachinko Season 2 terungkap saat perilisan trailer keduanya pada Selasa (23/7/2024). Tak sedikit penggemar yang terkejut ketika mendengar suara Rose menyanyikan ulang lagu Viva La Vida milik band Inggris, Coldplay.

Lewat fitur broadcast channel di Instagram, Rose BLACKPINK membagikan perasaannya setelah perilisan trailer kedua Pachinko Season 2. Rose mengabarkan penggemar bahwa lagunya tak hanya diputarkan untuk trailer, dan akan menjadi bagian dari akhir episodenya.

“Hai semuanya, aku sangat bahagia untuk membagikan project spesial yang kulakukan dengan @AppleTV, Pachinko Season 2. Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari trailer dan episode terakhir season kedua serial pemenang penghargaan yang diakui secara global ini. Pachinko tayang di Apple TV.”

“Aku harap kalian semua menantikan season keduanya dan menikmati cover Viva La Vida yang kunyanyikan 😘” tulis Rose BLACKPINK lewat broadcast channel-nya di Instagram.

Diadaptasi dari novel terlaris New York Times, serial Pachinko mengikuti kisah Sunja (pemain Kim Min Ha), wanita Korea Selatan yang lahir di tahun 1910-an pada masa penjajahan Jepang. Dia hamil anak dari mafia Koh Hansu (pemain Lee Min Ho) yang ternyata sudah menikah.

Sunja akhirnya menikahi pria lain dan bermigrasi ke Jepang.Season kedua Pachinko akan menampilkan momen reuni Sunja dengan Koh Hansu di Jepang pada tahun 1945.

Pachinko Season 2 dijadwalkan tayang dengan jumlah 8 episode setiap Minggu di Apple TV+. Episode pertamanya tayang mulai 23 Agustus.

Menjelang penayangan perdana Pachinko Season 2, para pemainnya disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat menjalani wawancara dengan Access, Lee Min Ho pun ditanyakan pendapatnya tentang suara Rose BLACKPINK yang mengisi trailer dengan lagu Viva La Vida.

“Aku sangat menyukai warna suara Rose dan ketika mendengar Rose akan menyanyikan lagu Viva La Vida untuk Pachinko, aku senang mendengarnya. Aku rasa vokal dan warna suaranya menambah kedalaman dan lapisan dalam trailer serial ini. Jadi, aku sangat suka menonton trailernya dan bagaimana dia menginterpretasikan lagu tersebut,” ungkap Lee Min Ho, seperti dilansir dari Koreaboo.

Pujian Lee Min Ho untuk Rose BLACKPINK sontak mengingatkan penggemar dengan aktivitas Rose di akun Twitter lamanya. Rose BLACKPINK diduga penggemar berat Lee Min Ho. Di akun Twitter lamanya @roseanne_555, Rose menyukai cuitan sang aktor pada 2011.

Penggemar telah ramai membicarakan momen Rose BLACKPINK menyukai cuitan Lee Min Ho sebelum Twitter menghapus fitur likes yang terlihat. Komentar Lee Min Ho dinilai semakin berkesan karena Pachinko Season 2 jadi project soundtrack pertama Rose BLACKPINK.

BACA JUGA

Situs Toto

Scatter Hitam

Slot Toto

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *