Cantiknya Seo Ye Ji Comeback Usai 2 Tahun Menghilang, Tersandung Skandal

Cantiknya Seo Ye Ji Comeback Usai 2 Tahun Menghilang, Tersandung Skandal

eavol.com – Seo Ye Ji tampil perdana di hadapan publik setelah dua tahun ‘menghilang’. Bintang drama Korea It’s Okay to Not Be Okay itu sempat menuai kecaman publik akibat skandal gaslighting yang menyeret namanya dan mantan pacarnya, aktor Korea Kim Jung Hyun.

Penampilan perdana Seo Ye Ji ditandai dengan kehadirannya di pop-up event sekaligus peluncuran lipstik baru dari brand kosmetik NARS ‘Maison Explicit’ hari ini, Jumat (23/8/2024). Acara tersebut diadakan di department store Lotte di Jung-gu, Seoul.

Selain Seo Ye Ji, ada S.Coups dan Hoshi SEVENTEEN turut meramaikan pop-up event tersebut. Mengingat kedua personel grup KPop SEVENTEEN didapuk menjadi model NARS.

Kedatangan Seo Ye Ji telah diwanti-wanti penggemar sejak diberitakan sejumlah media Korea, Selasa (20/8/2024) kemarin. Menurut laporan Newsis, Seo Ye Ji sudah siap melanjutkan aktivitas di industri hiburan Korea sebagai artis naungan agensi barunya Sublime.

Saat menghadiri pop-up event NARS, Seo Ye Ji tampil memesona dalam balutan kemeja putih dan rok pendek berwarna merah dengan sulaman bunga mawar. Gaya aktris 34 tahun itu semakin manis dengan pulasan lipstik merah, dan rambut panjang terurai berhias pita hitam.

Sejumlah media Korea berkumpul di pop-up event NARS untuk menyorot penampilan perdana Seo Ye Ji yang ‘menghilang’ selama dua tahun Foto dan videonya berpose di red carpet pun ramai menjadi perbincangan penggemar mancanegara di media sosial. Tak sedikit yang merindukan aksinya berakting.

Terlepas dari kontroversinya di masa lalu, penggemar berharap Seo Ye Ji mendapat kesempatan kedua dan kembali disibukkan dengan jadwal syuting film dan drama Korea.

Aura bahagia terpancar dari wajah Seo Ye Ji yang mendapat sambutan hangat hari ini.

Selepas acara pop-up event NARS, Seo Ye Ji tak langsung pulang dan menemui para penggemarnya di parkiran mobil. Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun Twitter @ladyrael, Seo Ye Ji memastikan semua penggemar mendapatkan pelukan darinya.

“akhirnya bisa liat eye-smile nya lagi☺ welcome back, seo yeaji! yukkkk ngedrama lagi yukkk!” seru penggemar Seo Ye Ji di Twitter.

“Cantiknya gaada obatttt 🥹🥹🥹” komentar seorang penggemar memuji paras cantiknya.

“ini dia lg mode agustusan ga si 😭” ujar penggemar yang salah fokus dengan busana Seo Ye Ji.

“Maap tp aku selalu inget skandal yg sama ex nya itu, kasian seohyun :”)” timpal netizen lain menyinggung skandal gaslighting Seo Ye Ji.

Sebelumnya pada Minggu (11/4/2021), Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji menjadi Kim Jung Hyun bersikap kasar terhadap Seohyun SNSD selama konferensi pers drama Korea Time. Dikabarkan bahwa Seo Ye Ji melarang pacarnya saat itu, Kim Jung Hyun melakukan kontak fisik dengan Seohyun. Sampai-sampai tim produksi Time harus menghapus banyak adegan romantis keduanya.

Agensi lama Seo Ye Ji, Gold Medalist secara tak langsung membenarkan isi obrolan chat-nya dengan Kim Jung Hyun yang dibeberkan Dispatch. Menurut Gold Medalist, Kim Jung Hyun juga melarang Seo Ye Ji melakukan adegan ciuman di drama yang dibintanginya.

Hingga kini, drama Korea Eve masih menjadi project akting terakhir yang dibintangi Seo Ye Ji dan tayang pada 2022 di tvN dan Netflix.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *