Justin Bieber Sewa Nail Artist untuk Hias Kuku Istri Jelang Melahirkan

Justin Bieber Sewa Nail Artist untuk Hias Kuku Istri Jelang Melahirkan

eavol.com – Justin Bieber dan Hailey Bieber dikaruniai anak pertama setelah lima tahun menikah. Penyanyi 30 tahun itu mengumumkan kelahiran putranya yang diberi nama Jack Blues Bieber lewat foto Instagram.

Foto tersebut menampilkan kaki kecil sang buah hati yang terbungkus selimut wool, dan tangan Hailey yang menggengggamnya dengan lembut. Banyak netizen yang salah fokus dengan kuku Hailey.

Kukunya yang berbentuk almond tampak cantik manikur klasik yang elegan. Ternyata, french manicure memang menjadi salah satu persiapan Hailey dan Justin Bieber sebelum melahirkan.

Pasangan yang menikah pada 2018 ini menyewa jasa nail artist ternama untuk menghias kuku-kuku Hailey, dan desainnya dipilih sendiri oleh Justin.

“Justin memilih desain kuku Hailey baru-baru ini dan itu adalah permintaannya,” kata spesialis manikur ternama Zola Ganzorigt kepada Vogue, seperti dikutip dari US Magazine.

Untuk istrinya, pelantun lagu ‘Love Yourself’ ini memilihkan micro-french manicure yang lebih simple dan chic. Sedangkan warna dipilih bernuansa nude pucat.

Zola Ganzorigt merupakan nail artist di balik kuku ‘glazed donut’ Hailey yang sempat viral pada April 2024. Dia juga menjadi langganan beberapa selebriti ternama seperti Sydney Sweeney dan Kylie Jenner.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *