Kenangan Pahit Carmen Electra di Baywatch, Disuruh Langsing Sampai Tertekan

Kenangan Pahit Carmen Electra di Baywatch, Disuruh Langsing Sampai Tertekan

eavol.com – Aktris Carmen Electra sempat merasakan pengalaman buruk semasa membintangi serial Baywatch yang populer di era 90-an. Tuntutan peran sebagai penjaga pantai seksi yang mengharuskan berbadan langsing sempat membuat aktris yang juga model itu tertekan.

Setelah 35 tahun sejak serial tersebut pertama kali tayang, sebuah dokumenter berseri tentang cerita di balik layar hingga skandal ‘Baywatch’ dirilis.

Pemutaran perdana dokumenter yang berjudul ‘After Baywatch: Moment in the Sun’ itu berlangsung di Los Angeles, AS, baru-baru ini. Muncul di karpet merah, Carmen sempat ditanya standar kecantikan yang berlaku saat itu membebaninya secara mental.

“Betul, aku sempat tertekan karena disuruh menurunkan berat badan,” ungkap pemeran karakter Lani McKenzie itu.

Rupanya, ia kerap menerima ‘masukan’ tersebut sejak kecil. Mengikuti sekolah balet menuntutnya untuk menjaga penampilan fisik. “Meski sudah lama berlalu, komentar tersebut masih terus terngiang dan masuk ke hati,” kata perempuan 52 tahun itu.

Electra pun bersyukur atas perubahan standar kecantikan yang sudah melalui perkembangan. Jika pengalaman tersebut terjadi saat ini, katanya, produser yang menyuruh seseorang untuk menurunkan berat badan pasti tidak akan mendapat toleransi oleh publik masa kini.

“Aku senang menjadi bagian dari era ini di mana Anda tidak bisa begitu saja masuk dan memberitahu seseorang bagaimana mereka harus hidup, dengan siapa mereka harus berkencan, dan berapa berat badan Anda seharusnya,” kata Carmen yang beradu akting dengan Pamela Anderson di ‘Baywatch’.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *