Wanita Kontroversial yang Tidur dengan 300 Pria ‘Dihukum’ dengan Pajak Mahal

Wanita Kontroversial yang Tidur dengan 300 Pria ‘Dihukum’ dengan Pajak Mahal

eavol.com – Annie Knight jadi sorotan karena pengakuannya yang kontroversial. Wanita yang sering unggah konten eksklusif di OnlyFans tersebut menyebut dirinya sudah tidur dengan 300 pria dalam setahun pada 2023. Setelah berbangga dengan kehidupan seksualnya, baru-baru ini Annie mengaku harus bayar pajak mahal.

Kepada NeedToKnow, wanita 26 tersebut menyebut jika ia dituntut membayar pajak yang lebih mahal karena OnlyFans. Dalam platform itu, Annie adalah salah satu konten kreator top yang menghasilkan lebih dari AUD$ 1 juta. Sedangkan peraturan di negaranya mengharuskan model seksi Australia itu untuk menyumbang sebesar 45%.

“Aku pikir pajak tertinggi seharusnya 30%. Ini benar-benar menggelikan bahwa orang yang menghasilkan lebih banyak uang harus membayar setengah pendapatan mereka untuk pajak,” ujar Annie.

Annie merasa bahwa kerja kerasnya jadi sia-sia karena terpotong pajak. ia pun merasa seperti dihukum. “Ini gila ketika kita berpikir bahwa semakin keras kita bekerja dan semakin banyak uang yang kamu hasilkan, semakin kamu dihukum,” lanjutnya.

Wanita itu pun mengungkap seberapa besar pajak yang ia harus keluarkan. DI TikTok, Annie mengaku sudah membayar AUD$ 592.122 atau Rp jutaan secara kontan. “Aku bisa saja membeli rumah dengan uang itu,” kata Annie.

Pernyataan Annie kembali membuat netizen syok. Sebelumnya Annie mengungkap pernyataan mengejutkan bahwa ia sudah tidur dengan 300 pria adalam acara radia ‘The Kyle and Jackie O Show’. Dikatakan jika ia biasanya bertemu pria dan wanita di aplikasi kencan. Ia pun dijuluki wanita paling aktif secara seksual di Australia.

“Aku merasa berdaya setelah melakukan itu. Seks membuatku merasa senang. Itu memang seharusnya membuat kamu merasa senang,” katanya.

Pengakuan wanita yang pernah dipecat karena ketahuan bikin konten seksi di OnlyFans tersebut membuatnya jadi sasaran netizen. Tak sedikit yang mengkritiknya hingga menyebuat Annie ‘menjijikan’. Namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap aktif secara seksual. Annie bahkan bercita-cita untuk tidur dengan 600 pria di 2024.

“Orang-orang dengan mudahnya menilaiku karena aku tidur dengan 300 pria tahun lalu. Aku dinilai buruk oleh banyak orang,” ungkapnya dalam acara Love Don’t Judge. “Apa bedanya laki-laki tidur dengan lima orang dalam sehari dan wanita tidur dengan lima orang dalam sehari? Aku hanya tidak mengerti mengapa saat pria melakukannya, mereka merayakan itu dan mereka kira mereka adalah legenda, tetapi ketika wanita melakukannya, kami dihujat, itu tidak adil,” kata Annie.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *