Skandal Menteri yang Selingkuh dengan Influencer, Nangis Sambil Minta Maaf

Skandal Menteri yang Selingkuh dengan Influencer, Nangis Sambil Minta Maaf

eavol.com – Menteri Kebudayaan Italia Gennaro Sangiuliano secara emosional mengakui bahwa ia telah berselingkuh dengan seorang influencer. Dalam sebuah wawancara. Sangiuliano berlinang air mata mengakui skandalnya tersebut.

Menteri 62 tahun itu menuai kritikan setelah hubungan pribadinya dengan influencer Italia bernama Maria Rosaria Boccia terungkap ke publik. Boccia sebelumnya mengklaim bahwa ia telah diangkat menjadi Penasihat Menteri untuk acara-acara besar melalui sebuah unggahan Instagram yang kontroversial.

Kini, dalam wawancara dengan stasiun TV nasional RAI, Sangiuliano secara terbuka meminta maaf kepada istrinya dan Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni. Dia mengakui atas ketidaksetiannya.

“Orang pertama yang harus saya minta maaf adalah istri saya, seseorang yang luar biasa. Kemudian saya meminta maaf kepada Giorgia Meloni, yang telah mempercayai saya, karena telah mempermalukan dia dan pemerintah,” ucap Sangiuliano dengan suara bergetar.

Sangiuliano juga mengungkapkan bahwa ia telah menawarkan pengunduran diri kepada Meloni, namun ditolak. Meloni memimpin koalisi sayap kanan sejak Oktober 2022, selama ini menjaga stabilitas politik di Italia dengan mempertahankan kepercayaan terhadap timnya. Skandal ini bisa berdampak pada menurunnya reputasinya.

Skandal ini bermula ketika Sangiuliano bertemu Boccia di sebuah pesta di Napoli pada Mei lalu. Hubungan mereka awalnya hanya sebatas pertemanan, kemudian berkembang menjadi asmara terlarang yang akhirnya putus sekitar awal Agustus.

Meski sempat mempertimbangkan untuk mempekerjakan Boccia sebagai konsultan tidak dibayar di kementeriannya, Sangiuliano akhirnya membatalkan niat tersebut karena khawatir akan adanya konflik kepentingan.

Namun, kehadiran Boccia di berbagai acara kementerian, serta foto-foto yang diunggahnya di Instagram memicu kemarahan publik. Unggahan-unggahan tersebut menunjukkan bahwa Boccia memiliki akses ke kantor kementerian dan melihat beberapa dokumen penting.

Hal ini memicu pertanyaan dari oposisi tentang apakah Boccia mendapatkan manfaat dari dana publik dan apakah ia memiliki akses ke dokumen rahasia terkait pertemuan G7 Menteri Kebudayaan yang akan digelar bulan ini. Sangiuliano menegaskan bahwa tidak ada satu euro pun uang publik yang digunakan untuk Boccia.

Menurutnya, peran Boccia dalam perencanaan pertemuan G7 sangat terbatas, hanya mencakup hal-hal seperti menu dan suvenir acara. Ia juga membantah bahwa Boccia memiliki akses ke dokumen rahasia bisa dimanfaatkan untuk pemerasan.

Boccia tak hanya dikenal sebagai influencer. Dia juga sebagai pengusaha mode dan gaya hidup di media sosial. Kini ia mendapatkan sorotan tajam dari terkait dirinya sebagai pelakor dan aksesnya di lingkaran pemerintahan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *