Jennie BLACKPINK Gugat Pria yang Ngaku Jadi Ayahnya, Dikira Konglomerat

Jennie BLACKPINK Gugat Pria yang Ngaku Jadi Ayahnya, Dikira Konglomerat

eavol.com – Jennie BLACKPINK siap menggugat pria yang mengaku-ngaku sebagai ayahnya. Belakangan penggemar dihebohkan dengan rumor ayah Jennie BLACKPINK seorang penulis novel dari keluarga konglomerat.

Rumor identitas ayah Jennie BLACKPINK beredar pada Jumat (30/8/2024). Media Korea Job Post merilis artikel tentang novel kedelapan Kim Hyung Jin. Pria itu dikenal sebagai Producer Director (PD) terkenal.

Kim Hyung Jin menulis novel terbaru berjudul World Informant. Menurut laporan Job Post, novel tersebut menceritakan kisah dua bintang Korea, Jennie BLACKPINK dan PSY menjalani simulasi di kantor pusat AI.

Lebih lanjut, Job Post menyebutkan novel tersebut memiliki makna yang dalam karena ditulis oleh ayah kandung Jennie BLACKPINK. Dijelaskan pula bahwa Kim Hyung Jin merupakan ayah kandung Jennie.

“Buku tersebut memiliki makna yang dalam karena ditulis oleh PD Kim Hyung Jin, yang merupakan ayah kandung Jennie BLACKPINK,” demikian keterangan Job Post.

Tak hanya itu, media Korea Job Post menyinggung novel yang ditulis Kim Hyung Jin diangkat berdasarkan kisah nyata Jennie BLACKPINK.Dengan menceritakan kisah Jennie saat menjalani masa trainee di usia remaja hingga mendunia seperti sekarang.

Artikel tentang novel terbaru Kim Hyung Jin dihapus beberapa jam setelah dirilis media Korea Job Post. Namun, netizen Korea berhasil mengambil tangkapan layar dari artikel tersebut sebelum dihapus.

Netizen Korea akhirnya mulai mencari tahu sosok Kim Hyung Jin yang disebut ayah Jennie BLACKPINK. Kim Hyung Jin dikabarkan berasal dari keluarga konglomerat. Mendiang ayahnya, Im Dae Hong mendirikan perusahaan MSG terkenal Korea Selatan, Miwon yang bernaung di bawah Daesang Group.

Kemudian dilaporkan bahwa Kim Hyung Jin lahir di luar hasil pernikahan Im Dae Hong. Alhasil Jennie BLACKPINK diduga berasal dari keluarga konglomerat.

Identitas Ayah Jennie BLACKPINK Hoax

Hari ini, Jumat (6/9/2024), agensi Jennie BLACKPINK, OA Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi tentang rumor identitas ayahnya. OA Entertainment menegaskan bahwa Kim Hyung Jin adalah seorang penipu. Pihaknya telah mengambil tindakan untuk menggugat Job Post atas penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, dan penghalangan bisnis.

“Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa sebuah karya yang diterbitkan secara ilegal berisi kebohongan, ditulis seorang penipu yang mengaku sebagai ayah artis kami, dan berbagai artikel tentang karya ini terus disebarkan.”

“Kami mengklarifikasi bahwa semua hal di atas adalah kebohongan, dan karya yang diterbitkan ini tidak ada hubungannya dengan artis kami. Harap jangan membeli karya yang diterbitkan secara ilegal ini untuk menghindari kerugian apa pun,” demikian pernyataan OA Entertainment, seperti dilansir dari allkpop.

Tak hanya itu, OA Entertainment sedang menindak orang-orang yang menyebarkan informasi palsu dengan melakukan pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan fitnah terhadap Jennie BLACKPINK.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *