Streamer Dewasa Viral Makan Bareng Bos HYBE, Kini Eksis di Seoul Fashion Week

Streamer Dewasa Viral Makan Bareng Bos HYBE, Kini Eksis di Seoul Fashion Week

eavol.com – Nama Juice Seyeon belakangan ramai menjadi sorotan publik. Streamer konten dewasa itu terlihat berjalan-jalan di Los Angeles bersama bos HYBE, Bang Si Hyuk. Sejak itu banyak yang mempertanyakan kedekatan Bang Si Hyuk dan Juice Seyeon.

Pada Kamis (8/8/2024), beredar video bos HYBE, Bang Si Hyuk berjalan di tengah dua wanita berpakaian seksi. Terungkap kedua wanita itu adalah streamer konten dewasa Juice Seyeon dan kakak perempuannya.

Bang Si Hyuk sontak menuai kecaman publik. Pertemuannya dengan streamer konten dewasa Juice Seyeon dianggap tidak lazim. Mengingat Juice Seyeon biasanya melakukan permintaan yang berbau vulgar untuk mendapat saweran.

Melalui pernyataan resmi anak perusahaannya BIGHIT MUSIC, Bang Si Hyuk menjelaskan dia mengajak Juice Seyeon dan kakak perempuannya berjalan-jalan sebagai pemandu wisata di Los Angeles.

Streamer konten dewasa itu pun mengaku telah mengenal Bang Si Hyuk lewat kakak perempuannya. Saat mendapat pesan dari seseorang yang mengaku-ngaku bekerja di HYBE, kakak perempuan Juice Seyeon menanyakan Bang Si Hyuk dan pelaku penipuan itu akhirnya berakhir di penjara.

Juice Seyeon menjelaskan bahwa makan malam bersama Bang Si Hyuk di Los Angeles dapat terjadi setelah kesulitan membuat reservasi. Dikarenakan sangat ingin makan di sana, Juice Seyeon dan kakak perempuannya dapat masuk karena pergi bersama bos HYBE, Bang Si Hyuk. Juice Seyeon sendiri sempat membagikan fotonya di restoran mewah tersebut sebelum menjadi kontroversi publik.

Juice Seyeon Hadiri Seoul Fashion Week

Terlepas dari kontroversinya, Juice Seyeon diundang menghadiri peragaan busana Seoul Fashion Week S/S 2025 pada Sabtu (7/9/2024). Streamer konten dewasa itu duduk di barisan terdepan ketika brand fashion lokal LIE memamerkan koleksinya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram-nya @lovely_._v, Juice Seyeon tampil cantik memakai dress berwarna biru muda. Rambutnya ditata dengan model bun.

Awal bulan ini, video viral Juice Seyeon dan Bang Si Hyuk berjalan-jalan di Los Angeles juga ramai diparodikan acara komedi SNL Korea. Komedian Lee Soo Ji tampil seksi sebagai Juice Seyeon dengan nama Yuk Ji Soo Ji (pleseten dari kata Thicc Soo Ji).

Juice Seyeon pun tertawa terbahak-bahak ketika menonton cuplikan video parodi SNL Korea selama siaran langsungnya pada Minggu (1/9/2024). Lahir pada tahun 2000, Juice Seyeon adalah seorang streamer konten dewasa Afreeca TV yang juga tampil di variety show Netflix, The Influencer.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *