Jung Hae In & Jung So Min Digosipkan Pacaran Jelang Pemotretan di Bali

Jung Hae In & Jung So Min Digosipkan Pacaran Jelang Pemotretan di Bali

eavol.com – Jung Hae In dan Jung So Min digosipkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama Korea Love Next Door. Rumor tersebut akhirnya ditanggapi langsung oleh Jung Hae In dalam sebuah wawancara.

Drama Korea Love Next Door tayang perdana pada Sabtu (17/8/2024). Kedekatan pemain utamanya, Jung Hae In dan Jung So Min turut menjadi sorotan publik. Selain dinilai serasi, Jung Hae In dan Jung So Min terlihat nyaman dengan satu sama lain.

Seperti yang terlihat dalam video behind the scene drama Korea Love Next Door, Jung Hae In dan Jung So Min bersikap manis dan sering bersenda gurau. Selama penayangan Love Next Door, keduanya pun membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

Meskipun telah menyelesaikan syuting drama Korea Love Next Door, Jung Hae In dan Jung So Min akan menjalani pemotretan di Bali. Keduanya dijadwalkan berangkat bersama pada 24 September mendatang.

Pemotretan yang dilakukan setelah syuting Love Next Door berakhir memicu rumor pacaran di antara Jung Hae In dan Jung So Min. Seorang insider mengatakan kepada media Korea Selatan, AtStar1 Magazine menyebut hal itu jarang dilakukan aktor dan aktris yang dipasangkan di drama Korea.

“Biasanya, sudah jadi hal lumrah kalau dijadwalkan mempromosikan drama sebelum penayangannya, tetapi sangat jarang untuk dilakukan pemotretan bersama di luar negeri tepat setelah syuting drama berakhir,” ungkap seorang insider kepada AtStar1.

Menyusul laporan AtStar1 Magazine pada Rabu (11/9/2024) kemarin, Jung Hae In menanggapi rumor pacarannya dengan Jung So Min. Sang aktor mengaku berhati-hati dalam menjawab pertanyaan tersebut.

“Aku tidak akan berkomentar karena aku khawatir apapun yang aku katakan akan diputarbalikkan menjadi artikel,” ungkap Jung Hae In dalam wawancaranya dengan JTBC News hari ini, Kamis (12/9/2024).

Jung Hae In ditanyakan perihal hubungannya dengan Jung So Min di sela-sela wawancara untuk film terbarunya Veteran 2: I, The Executioner. Lebih lanjut, Jung Hae In menjelaskan dia dan Jung So Min hanya terpaut satu tahun. Keduanya mengakrabkan diri agar tak terlihat cangggung sebagai teman masa kecil.

“Perbedaan usia antara aku dan Jung So Min hanya satu tahun. Karena kami adalah teman masa kecil dalam cerita ini, aku pikir jika kami tidak dekat jadinya akan canggung.”

“Jadi sebelum syuting dimulai kami mengakrabkan diri. Tak satu pun dari kami yang sebenarnya easy going, tapi ketika para introvert menjadi teman, ada vibe yang sama. Memang benar kami mulai nyaman dengan satu sama lain dan perasaan menjadi teman masa kecil itu pun muncul,” ungkap Jung Hae In perihal kedekatannya dengan Jung So Min.

Sementara itu, drama Korea Love Next Door menyisakan delapan episode pamungkas. Alur ceritanya mengikuti kisah cinta Bae Seok Ryu (pemain Jung So Min) yang mencoba menata kembali hidupnya yang berantakan dan anak teman ibunya, Choi Seung Hyo (pemain Jung Hae In) yang jadi saksi memalukan di kehidupan masa lalu.

Dengan jumlah 16 episode, LoveNextDoorakan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST di tvN. Drama komedi romantis yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min ini dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *