Penampilan Terbaru Donna Harun Makin Awet Muda Curi Atensi, Nenek Rasa ABG

Penampilan Terbaru Donna Harun Makin Awet Muda Curi Atensi, Nenek Rasa ABG

eavol.com – Ibunda Ricky Harun, Donna Harun, kembali mencuri atensi melalui penampilan terbarunya. Dalam video singkat unggahannya di Instagram, Donna tampil cantik dan terlihat semakin awet muda.

Di unggahan tersebut Donna yang sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan tampak memvideokan dirinya dari sendiri. Dengan angle dari atas, terlihat jelas penampilan Donna dari kepala hingga ujung kaki.

Ibu 2 orang anak itu tampil feminin dalam balutan dress pendek di atas lutut. Dress putih berlengan panjang itu kemudian dipadukan dengan heels senada.

Di salah satu tangannya, Donna tampak menenteng tas kecil berwarna silver. Untuk melengkapi penampilannya, Donna juga terlihat mengenakan kalung simpel 2 layer.

Penampilannya semakin cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai dan dibuat bergelombang, serta riasan wajah natural glow. Lipstik berwarna merah muda juga tak kalah membuat penampilannya terlihat semakin fresh dan awet muda.

Meski saat ini Donna diketahui sudah berusia 56 tahun dan memiliki cucu dari Ricky Harun, namun penampilan Donna masih bak gadis ABG. Tak sedikit yang memuji penampilan awet muda Donna tersebut.

“Menolak tua nich😍 awet muda mba donna,” komentar salah seorang netizen.

“Ini oma2 atau gadis dah??” tulis komentar lain.

Tak sedikit juga yang dibuat salfok dengan tubuh langsing yang dimiliki Donna, membuatnya jadi semakin terlihat awet muda.

“MasyaAllah mamiii auranya cantik bangget, apalgi bdanya terlihat bodygoals sekarang lebih kurusan, rahasinya dong kakkk bagi tips hehe😢😍??” komentar lainnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *