Penampilan Terbaru V BTS Nonton Pertunjukan Musikal di Tengah Wajib Militer

Penampilan Terbaru V BTS Nonton Pertunjukan Musikal di Tengah Wajib Militer

BERITA TERKINI – V BTS tampak menghadiri sebuah pertunjukan musikal di tengah wajib militer. Visual grup KPop BTS itu menunjukkan dukungan untuk aktris Jeong Sun Ah.

Pada Sabtu (14/9/2024), aktris musikal Jeong Sun Ah membagikan selfie bersama V BTS di Instagram. Penampilan terbaru V BTS pun sontak ramai menjadi perbincangan penggemar di media sosial.

Lewat keterangan fotonya, Jeong Sun Ah menyebut bahwa dia mungkin akan menjadi seorang ARMY (sebutan penggemar grup KPop BTS) setelah bertemu dengan V BTS.

“Aku rasa aku akan menjadi ARMY sekarang,” tulis Jeong Sun Ah sebagai keterangan untuk fotonya bersama V BTS.

V BTS diketahui menghadiri pertunjukan musikal tersebut bersama teman dekatnya, yang juga seorang musisi, Park Hyo Shin.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto Jeong Sun Ah, V BTS terlihat tampan dengan gaya kasualnya. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengenakan kaos putih, celana jeans, sneakers berwarna kuning, dan bandana yang melingkar di lehernya.

V BTS, yang kini bertugas sebagai prajurit khusus polisi militer berpose mengacungkan jempol dan mengedipkan matanya ke kamera. Dia memiliki rambut cepak dan badan yang lebih kekar dibandingkan penampilannya sebelum wajib militer.

Aktor musikal lain yang membintangi pertunjukan Chicago bersama Jeong Sun Ah, Kim Tae Woo pun membagikan fotonya bersama V BTS. “Aku juga ARMY 😉” ujarnya sebagai keterangan di Instagram.

Kedatangan Park Hyo Shin dan V BTS mendapat sambutan hangat dari para pemain pertunjukan musikal Chicago. Jeong Sun Ah mengunggah video menampilkan para pemainnya memberikan tepuk tangan usai kedatangan kedua musisi Korea. “Kapten dan V telah datang ke Chicago.”

Sementara itu, V BTS memulai wajib militer pada 11 Desember 2023 bersama RM BTS. Dia diperkirakan menyelesaikan tugasnya sebagai prajurit khusus polisi militer pada 10 Juni 2025 dan segera memulai comeback.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *