Influencer Ungkap Alasan Mau Jadi Pelakor Sampai Punya Anak dari Kyle Walker

Influencer Ungkap Alasan Mau Jadi Pelakor Sampai Punya Anak dari Kyle Walker

BERITA TERKINI – Lauryn Goodman, model dan influencer Inggris membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungan terlarangnya dengan pesepakbola terkenal Kyle Walker. Lauryn bahkan memiliki dua anak Kairo (4 tahun) dan Kinara (1 tahun) dari pesepak bola Manchester United itu.

Dalam wawancara dengan This Morning, Lauryn ditanya mengenai alasannya mau menjadi selingkuhan Walker. Menurut Lauryn, pesepak bola itu mengaku bahwa pernikahannya dengan Annie tidak sah dan hanya untuk konsumsi publik.

“Dia bilang pernikahan itu tidak benar-benar terjadi. Dia menikah setelah Kairo lahir, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak benar-benar sah, dan Annie merilis berita itu ke media untuk publikasi,” ungkap Lauryn.

Lauryn mengaku bahwa dia percaya pada versi cerita Walker. Ia bahkan baru menyadari Walker sudah menikah ketika seorang tetangganya menunjukkan salinan sertifikat pernikahan pesepakbola tersebut.

“Saya sangat yakin dengan ceritanya karena saya tahu bagaimana sifatnya. Bahkan, seorang tetangga mengirimi saya salinan sertifikat pernikahan untuk membuktikan bahwa dia sudah menikah ketika saya hamil,” lanjutnya.

Menurut Lauryn kini dia tidak lagi memiliki hubungan apapun dengan Walker. Meskipun demikian, ia menekankan bahwa ia hanya ingin yang terbaik untuk kedua anaknya.

Di tengah perbincangan yang berlangsung panas, Lauryn juga ditanya apakah ia menyesali perselingkuhannya dengan Walker, terutama mengingat Walker telah menikah dengan Annie. Wanita 33 tahun itu memberikan jawaban mengejutkan.

“Saya akan menceritakan semuanya kepada anak-anak saya suatu hari nanti, tapi saat ini saya masih mencari cara yang tepat. Tidak ada jawaban benar atau salah untuk ini,” ujarnya.

Reaksi terhadap wawancara Lauryn tersebut ini menuai berbagai komentar pedas di media sosial. Banyak pengguna platform X yang mengecam sikap Lauryn yang tampak tidak menyesal.

“Lauryn Goodman tidak punya penyesalan! Saya tidak punya simpati untuk wanita dangkal ini!” seru netizen.

“Kasihan Annie harus mendengar wanita ini mencoba menaikkan profilnya. Kenapa beri dia ruang untuk bicara?” hujat lainnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *