Curhat BamBam GOT7 Jadi Sorotan, Ngaku Lelah dan Tak Bahagia dengan Hidupnya

Curhat BamBam GOT7 Jadi Sorotan, Ngaku Lelah dan Tak Bahagia dengan Hidupnya

BERITA TERKINI – Curahan hati BamBam GOT7 membuat penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan mentalnya. Personel grup KPop GOT7 seolah mengisyaratkan bahwa dia tak bahagia dengan hidup yang dijalaninya.

Saat ini, BamBam GOT7 sedang mempromosikan album solo terbarunya yang bertajuk Bamesis. Dia disibukkan jadwal tur dunia di sejumlah negara Asia dan Eropa.

Pertunjukan BamBam GOT7 dibuka di negara asalnya Thailand dengan konser yang digelar pada 17 dan 18 Agustus 2024. Selanjutnya BamBam dijadwalkan tampil di Jakarta (19 Oktober), Hong Kong (20 Oktober), hingga Mumbai (15 Desember).

Namun, di tengah kesibukannya, BamBam GOT7 menulis curhatan yang memicu kekhawatiran penggemar. Pada Minggu (29/9/2024), lewat Instagram Story, BamBam mengisyaratkan dia akan pergi.

“I’ll be gone for good. 2025,” tulis BamBam GOT7 dengan foto berlatar warna hitam.

Berselang sehari, BamBam menulis cuitan untuk mengucapkan selamat tidur kepada para penggemar, “i hope you have a good night.” Salah seorang penggemar membalas dengan kata-kata penenang dan balasannya semakin mengkhawatirkan banyak orang.

“Aku harap kau baik-baik saja🙏🙏 Tetaplah berada di dekat orang-orang yang menginginkan hal terbaik untukmu dan membuatmu bahagia. Beristirahatlah jika kamu merasa lelah. Semoga kamu menemukan kenyamanan dari kami 💚💚💚”

“Orang-orang di sekitarku adalah alasanku sekarat,” ujar BamBam, membalas komentar penggemar. Balasannya kini telah mendapat lebih dari 9,9 ribu retweet dan 19 ribu likes.

Sejumlah penggemar BamBam GOT7 akhirnya mengirimkan teguran kepada ABYSS Company, yang diduga tidak memperhatikan mental dan fisik artisnya.

Ini bukan pertama kalinya BamBam menulis curhatan yang mengkhawatirkan penggemar. Sebelumnya pada Jumat (5/7/2024), BamBam mengatakan bahwa dia benar-benar ingin beristirahat. Ketika penggemar menyarankannya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, BamBam membalas, “Andai mereka memperbolehkanku…”

Pada Rabu (24/7/2024), BamBam GOT7 juga menuliskan di Instagram Story bahwa dia berharap bisa tidur dan tidak bangun lagi. “Aku hanya ingin tidur dan tidak bangun lagi, sehingga aku akhirnya bisa istirahat.”

Beberapa jam setelah membuat curhatan tersebut, BamBam GOT7 menjelaskan bahwa dia merasakan banyak tekanan dan stres. Tubuhnya tidak dalam kondisi fit, sehingga merasa sensitif dan emosional. BamBam meminta maaf kepada penggemar jika curhatnya menimbulkan kekhawatiran.

Dia mengisyaratkan kondisinya telah membaik lewat live Instagram pada Sabtu (3/8/2024). Agensi memberikannya untuk waktu beristirahat dan makan-minum enak.

Namun, curhatan BamBam GOT7 berlanjut setelah tampil di Manila, Filipina pada awal bulan September 2024. Dia mengaku beberapa hari terakhir tak bahagia. Sampai menulis caption “Jangan lupa hidup ini adalah milikmu sebelum terlambat” di Instagram.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *