Minnie (G)I-DLE Debut Jadi Model Runway Miu Miu, Lipstiknya Bikin Salfok

Minnie (G)I-DLE Debut Jadi Model Runway Miu Miu, Lipstiknya Bikin Salfok

BERITA TERKINI – Minnie (G)I-DLE resmi memulai debutnya sebagai model runway untuk Miu Miu. Bersama deretan model profesional, personel grup KPop (G)I-DLE itu berlenggak di catwalk memakai koleksi terbaru MiuMiu.

Pada Senin (30/9/2024), Minnie (G)I-DLE terlihat di Bandara Internasional Incheon sebelum penerbangannya ke Paris. Penggemar tak menyangka dia akan tampil sebagai model yang berjalan di catwalk.

Sebelumnya pada Senin (4/3/2024), Minnie (G)I-DLE juga menghadiri MiuMiu Fall/Winter 2024 show selama Paris Fashion Week. Dia tampil dengan gaya boyish memakai outfit denim-on-denim. Disandingkan dengan Jang Wonyoung IVE dan Momo TWICE.

Hingga akhirnya hari ini, Selasa (1/10/2024), Minnie (G)I-DLE menjadi salah satu wajah familiar di catwalk Miu Miu. Ada aktris Hilary Swank (P.S. I Love You) dan aktor Willem Dafoe (Spider-Man) yang turut menampilkan pesonanya dengan koleksi busana Miu Miu.

Penampilan Minnie sontak ramai menjadi perbincangan di forum komunitas Korea. Dia tampil memakai atasan putih berkerah di balik kaos MiuMiu berwarna biru dongker, yang dipadukan dengan rok putih berpayet, kaos kaki abu-abu gelap, dan heels toska.

Meskipun tampil perdana jadi model, Minnie (G)I-DLE terlihat seperti seorang profesional. Sejumlah netizen sempat khawatir Minnie akan terjatuh karena ukuran heels yang dipakainya terlihat kebesaran. Sementara netizen lain menyorot riasan wajahnya yang tampil memakai lipstik silver.

Personel grup KPop (G)I-DLE asal Thailand itu juga terlihat gugup berjalan pertama kali di catwalk. Berbeda dengan penampilannya yang fierce saat mengisi acara musik dan konser karena sudah menguasai panggung.

“ㅋㅋㅋㅋ imut banget, dia pasti gugup,” “Power-nya gila-gilaan di konser, tapi ini pertama kalinya aku melihat dia segugup itu, dia terlihat imut ㅋㅋ” komentar netizen yang gemas dengan ekspresi wajah Minnie.

“Hah????? Kenapa bibirnya berwarna silver…” “Siapa yang merias wajahnya…” “Sepatu haknya terlihat tidak nyaman untuk dipakai berjalan,” “Wah, sekarang aku paham betapa pentingnya riasan. Ini bukan Minnie yang fierce, tapi Minnie yang polos,” timpal netizen lain yang salah fokus.

MiuMiu Spring/Summer 2025 show dihadiri sejumlah selebriti dunia termasuk Jang Wonyoung IVE, Camila Cabello, Daisy Ridley, Barbara Palvin, dan Shailene Woodley.

Para penggemar menunjukkan dukungan untuk Minnie (G)I-DLE dengan menggaungkan seruan “MIUMIU ICON MINNIE” dan tagar #MINNIExMiuMiuSS25 di Twitter.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *