Influencer Ini Ungkap Insiden KB IUD Melukai Kelamin Pasangannya

Influencer Ini Ungkap Insiden KB IUD Melukai Kelamin Pasangannya

BERITA TERKINI – Seorang influencer asal Australia Hayley Davies mengungkapkan pengalaman mengejutkan mengenai alat kontrasepsi Intrauterine Device (IUD) yang ia gunakan. Model dan konten kreator yang fokus pada topik kesehatan seksual itu berbagi kisahnya tentang bagaimana IUD yang dipasang di dalam rahimnya secara tidak sengaja menyebabkan cedera serius pada pasangannya saat berhubungan intim.

“Saya melukai kelamin seorang pria saat berhubungan seks,” ujar Hayley dalam wawancara dengan Ana Nello.

“Pria ini adalah pasangan saya yang seorang tentara. Saat berhubungan, ia mengenai IUD saya dan alat itu merobek kelaminnya,” tambahnya

Lebih lanjut, Hayley menjelaskan bahwa insiden tersebut tidak hanya melukai pasangannya, tetapi juga menyebabkan luka di serviksnya. Hayley pun segera mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Saya harus pergi ke rumah sakit karena IUD saya juga melukai serviks saya, dan alat tersebut harus segera dilepas,” akunya.

Hayley mengenang bahwa baik dirinya maupun pasangannya sama-sama mengalami pendarahan setelah insiden mengerikan itu. Hayley mengaku merasa bersalah terhadap pasangannya kala itu.

Meskipun insiden tersebut terdengar menakutkan, namun risiko terjadinya perdarahan atau menyebabkan cedera selama berhubungan intim merupakan kasus yang langka.

IUD berbentuk kecil dan dipasang di dalam rahim wanita untuk mencegah kehamilan. Biasanya, alat ini tidak terasa saat berhubungan intim, namun jika terasa atau menimbulkan ketidaknyamanan, sangat disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan alat tersebut masih dalam posisi yang benar.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *