Halle Berry Bicara Soal Mantan Suami yang Kecanduan Seks

Halle Berry Bicara Soal Mantan Suami yang Kecanduan Seks

BERITA TERKINI – Aktris Halle Berry pernah menikah dengan penyanyi Eric Benet. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun dan bubar pada 2003. Masalah candu seks yang dialami Eric disebut-sebut sebagai salah satu faktor penyebabnya.

Setelah 20 tahun lebih, Halle akhirnya angkat bicara soal klaim tersebut yang menurutnya omong kosong.

“Saya punya seorang suami yang pernah mengaku sebagai pecandu seks,” katanya saat menjadi bintang tamu podcast ‘Armchair Expert’ yang dipandu oleh aktor Dax Shepard seperti dikutip US Weekly, Selasa (8/10/2024).

Perempuan 58 tahun itu kemudian melanjutkan, “Tapi saya tidak percaya itu.”

Halle memang tidak blak-blakan menyebutkan nama Eric, tapi sudah menjadi rahasia umum bahwa pria 57 tahun tersebut pernah masuk rehabilitasi karena kecanduan seks pada 2002.

Ia direhabilitasi setelah sebelum akhirnya bercerai dari Halle setahun kemudian. Kabarnya, Eric berselingkuh sebagai akibat dari kecanduannya tersebut.

“Eric dan saya memiliki masalah perkawinan selama beberapa waktu dan telah mencoba menyelesaikannya bersama-sama,” kata Halle dalam sebuah pernyataan resminya kepada Entertainment Weekly saat itu.

Pada 2004, Eric angkat bicara dan membantah dirinya kecanduan seks.

“Saya bukan pecandu seks,” kata Eric kepada ABC News pada 2024. “Saya adalah orang yang … melalui serangkaian peristiwa emosional, masalah, tantangan, melakukan beberapa kesalahan yang sangat, sangat bodoh dan menyakitkan,” lanjutnya.

Perceraian Halle dan Eric baru final pada 2005. Eric melanjutkan hidup dengan Manuela Testolini, yang dinikahinya pada Juli 2011 dan mereka dikaruniai dua putri, Lucia Bella (12 tahun), dan Amoura Luna (10).

Halle pun sempat berpacaran dengan model Gabriel Aubry dari 2005 hingga 2010. Hubungan tersebut tidak sampai ke pernikahan tapi menghasilkan seorang putri, Nahla Ariela yang lahir pada 2008.

Baru dengan aktor Prancis Olivier Martinez, ia kembali memberanikan diri untuk menikah. Hanya saja, ia gagal lagi dan pernikahan yang dikaruniai seorang putra bernama Maceo-Robert tersebut berakhir pada 2016 setelah tiga tahun hidup sebagai suami-istri.

Sekarang, Halle sedang bahagianya menjalin asmara dengan seorang seniman bernama Van Hunt sejak 2020.

“Kami merayakannya saat usia pernikahan kami menginjak empat tahun, seperti kami telah menikah selama 20 tahun. Begitulah besarnya bagi saya pribadi,” ungkap Halle tentang perayaan hubungan mereka.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *