Jennifer Lopez Akui Perceraian dengan Ben Affleck Hampir Membuatnya Hancur

Jennifer Lopez Akui Perceraian dengan Ben Affleck Hampir Membuatnya Hancur

BERITA TERKINI – Jennifer Lopez akhirnya buka suara tentang perceraiannya dengan Ben Affleck. Penyanyi dan aktris 55 tahun itu mengakui bahwa perpisahannya itu hampir menghancurkannya.

“Itu menghantam keras di kepalaku dengan palu atau keruntuhan rumah,” ucapnya dalam wawancara terbaru dengan Nikki Glaser yang diterbitkan oleh Interview Magazine.

Dua bulan setelah resmi mengajukan gugatan cerai, Lopez menegaskan bahwa dia tidak menyesali keputusannya. Perpisahannya dengan Ben Affleck diakui hal yang terbaik untuknya.

“Aku tidak menyesal, bahkan satu detik pun. Ini adalah hal yang benar-benar aku butuhkan,” aku JLo.

“Aku berpikir, ‘Terima kasih, Tuhan. Maaf aku butuh waktu selama ini. Maaf Kau harus menghajar aku berkali-kali untuk menyadarkanku,'” ungkapnya lagi.

Penyanyi yang sebelumnya menikah dengan Ojani Noa, Cris Judd, dan Marc Anthony itu merenungkan perjalanan asmaranya yang penuh liku. Dengan nada bercanda namun pahit, JLo menyebut dirinya yang dulu sangat romantis sebagai gadis bodoh.

“Dulu aku ingin selalu berada dalam hubungan, bermimpi menua bersama seseorang agar bisa merasa utuh dan bahagia,” katanya.

“Aku menyebut diriku yang dulu sebagai ‘bodoh’. Tapi akhirnya aku belajar, meski butuh 30 tahun,’ tambahnya.

Selama wawancara, Jennifer Lopez tidak menyebut Ben Affleck secara langsung. Namun, publik mengetahui bahwa pasangan ini telah melewati hubungan yang rumit. Mereka pertama kali bertunangan pada 2004 sebelum akhirnya berpisah. Hubungan mereka kemudian kembali terjalin pada 2021, dan keduanya menikah setahun kemudian.

situs toto

toto 4d

situs toto

situs toto

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *