FIFTY FIFTY Tampil dengan Formasi Baru, Terima Penghargaan Lagu ‘Cupid’

FIFTY FIFTY Tampil dengan Formasi Baru, Terima Penghargaan Lagu ‘Cupid’

eavol.com – Grup KPop FIFTY FIFTY, yang viral dengan lagu Cupid, dijadwalkan debut ulang dalam waktu dekat. Mengingat ketiga personel lamanya Sana, Aran, Sio memilih hengkang karena perseteruan dengan CEO ATTRAKT. Kini FIFTY FIFTY menampilkan Keena bersama empat wajah baru di Billboard K POWER 100.

Hanya Keena FIFTY FIFTY yang kembali ke agensi ATTRAKT dan mencabut gugatan terhadap CEO Jeon Hong Joon. Keena mengaku telah menjadi korban cuci otak dan hasutan produser lagu Cupid, Ahn Sung Il.

Menurut pengakuan Keena, Ahn Sung Il menyebut dirinya memegang andil terbesar di balik kesuksesan FIFTY FIFTY hingga bisa memasuki tangga lagu Billboard, meskipun berasal dari agensi kecil yang baru dirintis.

Untuk diketahui, lagu ‘Cupid’ milik FIFTY FIFTY mencetak sejarah sebagai lagu grup KPop wanita terlama yang menduduki Billboard, bahkan mengalahkan BLACKPINK.

“Aku membesarkan kalian. Aku menempatkan kalian di Billboard. Aku menggarap produksi video klip kalian dengan uangku. CEO Jeon Hong Joon bahkan tidak tertarik dengan kalian. Dia hanya memikirkan uang investasi. Investasi itu hanyalah utang. Kalian harus membayarnya kembali,” demikian pernyataan Ahn Sung Il kepada FIFTY FIFTY, seperti dilansir dari Dispatch.

FIFTY FIFTY Tampil dengan Wajah Baru

Pada Selasa (27/8/2024), FIFTY FIFTY tampil perdana di hadapan publik dengan personel baru. Grup yang semula beranggotakan empat personel itu kini terdiri dari lima personel.

FIFTY FIFTY menghadiri acara Billboard K POWER 100 yang diselenggarakan di The SHILLA Seoul Yeong Bin Gwan. Acara tersebut diadakan untuk memperingati peluncuran resmi Billboard Korea. Sekaligus mengenang sejarah musik populer Korea selama 100 tahun dan pengaruhnya terhadap pasar musik global.

Adapun musisi yang hadir dan meramaikan Billboard K POWER 100 mulai dari The Boyz, The Rose, STAYC, Kep1er, Ailee, Kasper, Kany, Leejung, Moon Seo Yoon, BE’O, pH-1, SAAY, Ha Sung Woon, Han Seung Woo, Kang Daniel, EXO-CBX, Koala, GroovyRoom, VIVIZ, Tiger JK, Yoon Mi Rae, ONE OR EIGHT, Wave to Earth, FIFTY FIFTY, BamBam, Luisa Sonza, Rainha Matos, Alberto Exclusiva Da Fama, SB19, BINI, BADVILLAIN, hingga Isyana Sarasvati.

FIFTY FIFTY menjadi salah satu tamu undangan yang paling mencuri perhatian karena kali ini Keena hadir bersama personel barunya Chanelle, Yewon, Hana, dan Athena.

Dalam foto yang beredar di media sosial, FIFTY FIFTY berpose di red carpet Billboard K POWER 100. Para personelnya tampil kompak memakai gaun bernuansa monokrom. Karena chemistry dan keserasian wajah personelnya, FIFTY FIFTY disebut bak sudah lama debut.

Masing-masing personel memiliki daya tarik yang memikat. Penampilan FIFTY FIFTY ramai menjadi perbincangan netizen di forum komunitas Korea. Secara khusus, netizen menyorot kecantikan personel barunya Athena.

“Ya aku rasa mereka akan sukses. Mereka tampaknya memilih lagu yang bagus kali ini,” komentar seorang netizen Korea.

“Athena… Cantik sekali… Aku penggemar boy group tapi dia sangat cantik sampai jantungku berdebar kencang,” seru netizen yang terpikat dengan personel baru FIFTY FIFTY.

“Chemistry yang hebat, mereka memilih personel yang tepat,” timpal netizen lain.

Sementara itu, Keena FIFTY FIFTY dan personel barunya berhasil membawa pulang penghargaan ‘Hot 100 Achievement’ di acara Billboard K POWER 100 berkat lagu Cupid.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *