Angelina Jolie Tiba-tiba Berhenti di Red Carpet, Berlutut Demi Pria Ini

Angelina Jolie Tiba-tiba Berhenti di Red Carpet, Berlutut Demi Pria Ini

eavol.com – Angelina Jolie tak hanya tampil memukau dengan busana glamor di red carpet Venice Film Festival 2024. Sebagai aktivitas kemanusiaan, kepeduliannya juga membuat publik kagum.

Saat berpose di red carpet mengenakan gaun Tamara Ralph, aktris 49 tahun ini menyempatkan berhenti sejenak untuk menyapa salah satu fans yang memiliki kondisi khusus. Penggemar bernama Pasqualino Esposito ini menderita gangguan tulang langka yang membuatnya harus selalu berada di tempat tidur.

Pasqualino merupakan penulis asal Italia yang rutin menghadiri Venice Film Festival. Dia mengidap osteogenesis imperfekta atau ‘penyakit tulang rapuh’, yakni kelainan genetik yang menyebabkan tulang mudah patah.

Pasqualino sedang berada di red carpet, ketika Jolie menyambutnya, sebelum menonton film ‘Maria’ yang dibintanginya pada Kamis (29/8/2024). Foto viral beredar di media sosial memperlihatkan Jolie berlutut di samping tempat tidur portabel Pasqualino untuk mengobrol dengannya.

“Dia adalah orang dengan hati yang sangat besar. Dia luar biasa,” kata Pasqulino kepada The Hollywood Reporter, melalui seorang penerjemah.

Jolie tidak hanya dikenal karena penghargaan di bidang akting, tetapi juga penghargaan kemanusiaannya. Mantan istri Brad Pitt ini bertugas di Badan Pengungsi PBB selama lebih dari 20 tahun, pertama sebagai Goodwill Ambassador, kemudian sebagai Utusan Khusus.

Lewat jabatan dan peran yang diembannya, bintang film ‘The Eternals’ ini membantu meningkatkan kepedulian terhadap nasib para pengungsi dalam berbagai konflik. Pada 2014, Jolie dinobatkan sebagai wanita kehormatan oleh Ratu Elizabeth II atas kinerjanya memerangi kekerasan seksual di zona perang.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *