Gaya Alyssa Daguise & Syifa Hadju, Calon Mantu Maia Estianty Kompak TikTokan

Gaya Alyssa Daguise & Syifa Hadju, Calon Mantu Maia Estianty Kompak TikTokan

eavol.com – Artis cantik Syifa Hadju kembali mencuri atensi melalui unggahan video TikTok terbarunya. Berjoget bersama Alyssa Daguise, pesona kedua calon mantu Maia Estianty itu sukses bikin terpana.

Dalam unggahannya itu terlihat Alyssa yang mengenakan turtle neck berwarna abu-abu duduk di sebelah Syifa Hadju. Syifa sendiri terlihat tampil mengenakan kemeja putih dipadukan dengan blazer hitam.

Keduanya kompak berjoget dan lipsync lagu Justin Bieber berjudul One Less Lonely Girl. Sambil tertawa bersama, pesona kekasih Al Ghazali dan El Rumi itu langsung jadi sorotan.

“With the og ollg😋 @Alyssa Daguisé,” tulis Syifa dalam keterangan unggahannya.

Diketahui Alyssa dan Syifa sendiri sama-sama sempat mendapat perhatian khusus dari penyanyi luar negeri Justin Bieber. Saat Justin konser di Jakarta pada tahun 2011, Alyssa berkesempatan naik ke atas panggung dan menemani Justin selama menyanyikan lagu One Less Lonely Girl.

Tak kalah beruntung, Syifa Hadju juga sempat mendapat perhatian lebih dari Justin saat dirinya live di Instagram. Kala itu saat Syifa sedang live di akun Instagramnya, Justin ikut menonton dan memberikan komentar, “Where u from” (kamu dari mana?).

Unggahan Syifa itu pun langsung banjir beragam komentar. Tak sedikit yang memuji keduanya yang terlihat sama-sama cantik. Sementara beberapa juga teringat dengan keduanya yang sama-sama pernah di-notice Justin Bieber.

“cewek” yg pernah disapa Jastin Biber 😭,” komentar salah seorang netizen.

“Menyala menantu bunda maya🔥🔥🔥,” tambah netizen lain.

“JB liatt JB… ciwi2 yg dulu lu notice gedenya cakep bgtt 😭,” komentar lainnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *