Gaya Kim Ji Won Susul Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador BVLGARI

Gaya Kim Ji Won Susul Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador BVLGARI

BERITA TERKINI – Kim Ji Won didapuk menjadi brand ambassador merek perhiasan BVLGARI. Bintang drama Korea Queen of Tears itu menyusul jejak Lisa BLACKPINK sebagai perwakilan BVLGARI dari Korea Selatan.

Hari ini, Senin (23/9/2024), BVLGARI mengumumkan terpilihnya Kim Ji Won sebagai brand ambassador terbaru. Aktris 31 tahun itu tak hanya mewakili lini perhiasan dan jam tangan tapi juga parfum BVLGARI.

“Kami telah memilih Kim Ji Won sebagai ambassador baru BVLGARI karena pesonanya yang beragam, gaya berpakaian yang trendy, dan karakternya yang ceria dan positif mewakili identitas merek (BVLGARI).”

BVLGARI juga membagikan foto Kim Jiwon yang tampil elegan memakai halter dress berwarna putih. Penampilannya dilengkapi dengan koleksi perhiasan bernuansa gold.

Kabar terpilihnya Kim Ji Won sebagai brand ambassador BVLGARI disambut antusias oleh para penggemar. Mengingat sang aktris sebelumnya telah diundang menghadiri event peluncuran parfum di Singapura.

Meskipun sama-sama berkarier di industri hiburan Korea, global ambassador BVLGARI Lisa BLACKPINK berasal dari Thailand. Sehingga Kim Ji Won menjadi perwakilan pertama yang berasal dari Korea Selatan.

Selanjutnya Kim Ji Won akan terlibat dalam campaign global BVLGARI untuk perilisan koleksi perhiasan Diva’s Dream. Seperti yang dikenakannya dalam foto yang dirilis hari ini.

“BVLGARI adalah merek perhiasan cantik yang telah dicintai di seluruh dunia sejak lama dan aku sangat senang dapat bergabung dalam sejarahnya yang luar biasa sebagai ambassador yang mewakili BVLGARI. Aku menantikan perjalanan baru bersama BVLGARI yang terus berubah dan terlahir kembali dari masa lalu hingga kini dan masa depan,” ungkap Kim Ji Won, seperti dilansir dari media Korea, TenAsia.

Kim Ji Won belum lama ini merampungkan jadwal tur fanmeeting di Jakarta pada Sabtu (31/8/2024). Sebelumnya Kim Ji Won mendatangi para penggemarnya di sejumlah negara Asia termasuk Jepang, Cina, Filipina, dan Thailand setelah Queen of Tears tamat.

Aktris yang digosipkan berpacaran dengan Kim Soo Hyun itu juga dikabarkan membeli sebuah gedung bernilai 6,3 miliar won atau setara Rp 71,6 miliar. Lokasi gedung Kim Ji Won terletak di kawasan elit Gangnam, Seoul.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *