Aksi Eks Ibu Negara Prancis di Victoria’s Secret Show, Pakai Lingerie Korset

Aksi Eks Ibu Negara Prancis di Victoria’s Secret Show, Pakai Lingerie Korset

BERITA TERKINI – Hampir empat dekade dalam karier catwalk-nya, Carla Bruni akhirnya mendapat kesempatan tampil di Victoria’s Secret Fashion Show.

Model, musisi, dan mantan ibu negara Prancis berusia 56 tahun ini berlenggang di Victoria’s Secret Fashion Show di New York City, Amerika Serikat, pada Selasa (16/10/2024). Perhelatan tahunan tersebut sempat absen enam tahun sejak 2018.

Bagi istri mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, penampilan tersebut menjadi yang perdana

“Dan mungkin yang terakhir,” katanya kepada Page Six di belakang panggung. Di catwalk, ia sukses memesona dalam balutan lingerie berkoset serba hitam.

Meski memukau, ia ragu bakal diminta tampil lagi tahun depan. “Di usiaku?!” kata Bruni sambil tertawa. “Ini sangat mengasyikkan dan sangat luar biasa, sungguh. Karena, Anda tahu, tidak ada yang terbiasa berada di runway tidak peduli sudah berapa lama.”

Model senior berdarah Italia-Prancis ini memulai kariernya pada 1987, ketika berusia 19 tahun. Ia beberapa kali digandeng oleh rumah mode papan atas seperti Chanel, Versace, Dior, Givenchy, dan Saint Laurent selama bertahun-tahun.

Namun, katanya, ada sesuatu yang istimewa saat mendapat tawaran dari Victoria’s Secret.

“Menjadi Angel itu menyenangkan. Aku akan memiliki sayap!” kata pelantun “Quelqu’un m’a dit” itu. “Satu-satunya penyesalan saya adalah suami saya tidak ada di sini. Dia pasti kena serangan jantung!” imbuhnya, merujuk pada suaminya.

Meskipun para model Victoria’s Secret dulunya terkenal dengan diet ketat dan latihan fisik sebelum pertunjukan, Carla Bruni mengatakan bahwa dia tidak banyak mengubah rutinitas hariannya untuk mempersiapkan penampilannya di panggung peragaan busana.

“Di usia 56 tahun … Anda harus menjalani kehidupan yang jauh lebih sehat,” jelasnya. “Saya tidak banyak minum alkohol, mungkin sebulan sekali. Yang penting tidur lebih nyenyak dan banyak berolahraga,” ungkapnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *