Liam Payne Posting Foto Terakhir Bersama Kekasihnya Sebelum Meninggal

Liam Payne Posting Foto Terakhir Bersama Kekasihnya Sebelum Meninggal

BERITA TERKINI – Liam Payne, mantan personel One Direction meninggal dunia pada usia 31 tahun pada Rabu (16/10/2024). Liam dilaporkan jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, hanya beberapa jam setelah memposting foto terakhirnya bersama sang kekasih, Kate Cassidy.

Beberapa jam sebelum kejadian tragis itu, Liam mengunggah sebuah foto di Snapchat bersama Kate Cassidy. Dalam foto tersebut, keduanya tampak santai mengenakan pakaian renang sambil berpose di depan cermin. Liam terlihat mengenakan celana pendek hitam dan topi baseball putih yang dikenakan terbalik, sementara Kate tampil dalam bikini hitam dengan topi visor anyaman dan kacamata hitam.

Meskipun foto itu diposting pada 16 Oktober, ternyata Kate sudah meninggalkan Argentina sehari hari sebelumnya. Dalam sebuah video di TikTok, Kate mengungkapkan bahwa ia telah kembali ke Florida sejak 14 Oktober.

“Kami sebenarnya hanya berencana berada di sana lima hari, tapi akhirnya tinggal dua minggu,” ujar Kate dalam video tersebut.

Kate dan Liam berada di Argentina untuk menghadiri konser Niall Horan pada 2 Oktober lalu. Liam mengabadikan momen bahagia itu di Snapchat, menampilkan cuplikan mereka menari, menikmati sushi, dan menyempatkan diri menyapa para penggemar.

Hubungan keduanya telah berlangsung hampir dua tahun, dan dalam berbagai kesempatan, Kate bercerita bahwa ia adalah penggemar Liam dan One Direction sejak kecil. Dalam sebuah unggahan TikTok pada 2023, Kate mengungkapkan bahwa dirinya pernah memanifestasikan pertemuan dengan Liam.

“Aku menggambar ini saat usia 10 tahun,” ujarnya, sambil menunjukkan stik es krim dengan gambar seorang pria berambut cokelat yang ia beri nama ‘Liam.’ Di video tersebut, Kate dengan penuh tawa memperlihatkan Liam sedang berbaring di kamar masa kecilnya.

Liam kemudian bercanda sambil memeluk Kate: “Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan.”

Liam sebelumnya terbuka tentang perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan masalah kesehatan mental. Tahun lalu, ia menghabiskan 100 hari di pusat rehabilitasi di Louisiana untuk memulihkan diri.

“Aku butuh waktu untuk diriku sendiri, karena aku mulai merasa menjadi orang yang tidak aku kenali,” ungkap Liam dalam sebuah video di YouTube.

“Aku marah pada banyak hal dan malah melampiaskannya ke orang lain, dan itu salah,” tambahnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *