Bucin, Pacar Leonardo DiCaprio Ketahuan Tempel Stiker Ini di Ponselnya

Bucin, Pacar Leonardo DiCaprio Ketahuan Tempel Stiker Ini di Ponselnya

BERITA TERKINI – Vittoria Ceretti dan Leonardo DiCaprio diketahui tengah berpacaran. Keduanya pun semakin tak ragu untuk menunjukkan hubungan mereka di publik. Baru-baru ini Vittoria bahkan menampilkan kebucinannya pada sang kekasih ketika berjalan untuk fashion show Victoria’s Secret beberapa waktu lalu. Bukan dengan kemesraan tapi netizen berhasil menangkap penampakan Leo yang dibawa Vittoria ke mana-mana.

Foto Vittoria Ceretti sedang bersiap-siap untuk Victoria’s Secret Show jadi viral. Postingan tersebut menunjukkan bagaimana Vittoria bucin dengan pacarnya, Leonardo DiCaprio. Saat sedang dirias, wanita 26 tahun itu memakai ponsel dan terlihat sebuah striker ditempel di sudutnya. Meski sangat kecil, mata jeli netizen menangkap bahwa itu adalah Leo.

Stiker tersebut merupakan foto Leonardo ketika muda yang diambil saat ia membintangi Growing Pains. Dalam serial legendaris itu, Leo berperan sebagai Luke yang diceritakan gelandangan pada musim ketujuh. Saat itu, usianya masih 16 tahun sedangkan kekasihnya bahkan belum lahir.

Gosip mengenai hubungan mereka semakin santer setelah keduanya tertangkap liburan di Italia, negara asal Vittoria pada Agustus lalu. Ketika itu, Vittoria terlihat bersama sahabat Leo, Tobey Maguire yang menunjukkan bahwa hubungan mereka bisa jadi serius karena sudah dikenalkan kepada orang-orang terdekat. Laporan terbaru pun menyebut pasangan tersebut makan malam bersama orang tua Vittoria.

Vittoria Ceretti langsung jadi perbincangan publik setelah terungkap berpacaran dengan aktor Titanic itu. Ia pun disebut lolos dari ‘kutukan pacar Leonardo DiCaprio’ karena berusia 26 tahun. Sebelumnya, viral perbincangan bahwa Leo akan putus dengan pacar saat mereka menginjak usia 25.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *