Berduka Kematian Liam Payne, Zayn Malik Tunda Tur Konser

Berduka Kematian Liam Payne, Zayn Malik Tunda Tur Konser

BERITA TERKINI – Zayn Malik menunda tur konser mendatangnya, menyusul kematian tragis Liam Payne, mantan rekan satu band-nya di One Direction.

Pada Sabtu (19/10/2024), pelantun lagu ‘Pillowtalk’ ini mengumumkan bahwa dia menunda tur ‘Stairway To The Sky’ di AS. Sebelumnya, tur perdananya dijadwalkan dimulai minggu depan pada 23 Oktober di San Francisco.

Tur terpaksa ditunda karenaZayn Malik masih berduka atas meninggalnya Liam Payne. Keputusan tersebut dia umumkan lewatInstagram.

“Mengingat kehilangan memilukan yang dialami minggu ini, saya telah membuat keputusan untuk menunda tur Stairway To The Sky di AS,” tulis Zayn di Instagram Story-nya.

Pria 31 tahun ini menyatakan bahwa turnya akan dijadwalkan ulang pada Januari tahun depan. Jadwalnya akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

“Tiket kalian akan tetap berlaku untuk jadwal baru. Aku sayang kalian semua dan terima kasih atas pengertian kalian,” tutupnya.

Zayn Malik sangat terpukul dengan kabar Liam Payne yang tewas setelah jatuh dari lantai 3 hotel di Buenos Aires, Argentina. Dalam suratnya untuk mendiang musisi asal Inggris itu, dia mengungkap bahwa mereka kerap kali bertengkar, namun tetap saling menyayangi.

“Meskipun kamu lebih muda dariku, kamu selalu lebih keluaran togel bijaksana, kamu berpendirian teguh, keras kepala, dan tidak peduli untuk memberi tahu orang lain jika mereka salah. Meskipun kita bertengkar karena hal ini beberapa kali, [emoji tertawa] diam-diam aku selalu menghormatimu karenanya,” tulis Zayn dalam suratnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *