Most Pop: Wajah Mahalini Dari SMA Hingga Kini Diisukan Operasi Hidung

Most Pop: Wajah Mahalini Dari SMA Hingga Kini Diisukan Operasi Hidung

eavol.com – Berita terpouler pekan ini banyak membahas tentang perubahan wajah penyanyi Mahalini. Ia menjadi perbincangan hangat yang disebut melakukan operasi hidung.

Inilah wajah polis Mahalini pada 2015. Dengan seragam SMA, Mahalini sejak remaja sudah memiliki rambut panjang. Penampilan naturalnya tersebut tetap terlihat cantik.

Semakin beranjak dewasa, Mahalini sudah semakin pandai dalam makeup. Dia tampil dengan extension bulu mata dan riasan wajah. Pada momen ini di 2018, Mahalini tampak lebih chubby.

Istri dari Rizky Febian itu sudah semakin menjaga tubuhnya. Tampak semakin hari, Mahalini lebih langsing. Wanita 24 tahun itu pun semakin menemukan cara makeup yang lebih natural namun menonjolkan kecantikannya.

Penampilan wanita keturunan Bali tersebut semakin cantik. Meski begitu wajah tirus dengan dagu lancipnya kerap dipertanyakan oleh banyak netizen.

Di hari pernikahannya dengan Rizky Febian pada bulan Mei, Mahalini terlihat lebih langsing dengan wajah yang lebih tirus. Mahalini sering disebut telah melakukan perawatan botox dan filler wajah.

Dalam foto terbaru yang beredar saat dirinya manggung tampak hidung pelantun ‘Bermuara’ itu lebih mancung. Ditambah dengan wajah yang sedikit bengkak, Mahalini disebut-sebut telah melakukan operasi hidung.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *