Gosip HyunA Hamil karena Badan Terlihat Berisi Jelang Nikah Dibantah Agensi

Gosip HyunA Hamil karena Badan Terlihat Berisi Jelang Nikah Dibantah Agensi

eavol.com – Penampilan terbaru HyunA menuai sorotan netizen hingga digosipkan hamil. Mantan personel grup KPop Wonder Girls itu dinilai lebih berisi setelah mengkonfirmasi kabar pernikahannya dengan Yong Junhyung.

Sebelumnya pada Senin (8/7/2024), YTN melaporkan secara eksklusif bahwa HyunA dan Yong Junhyung akan menggelar pernikahan pada 11 Oktober mendatang.

Tak sedikit netizen Korea meminta HyunA untuk mempertimbangkan pernikahannya dengan Yong Junhyung. Mengingat pria itu hengkang dari grup KPop HIGHLIGHT setelah terseret skandal prostitusi Burning Sun. Yong Junhyung bergabung dalam group chat Jung Joon Young, yang menyebarkan video ilegal dan tak senonoh.

Menyusul laporan tersebut, agensi HyunA, At Area mengkonfirmasi rencana pernikahannya dengan Yong Junhyung. Keduanya siap menuju jenjang lebih serius.

“HyunA dan Yong Junhyung, yang telah menjadi sumber kebahagiaan bagi satu sama lain selama masa-masa sulit, berjanji untuk menikah. Mereka akan menggelar pernikahan dengan mengundang teman-teman dekatnya pada bulan Oktober dan memulai hidup baru,” demikian pernyataan agensi HyunA, seperti dilansir dari Soompi.

Hanya saja penampilan terbarunya menimbulkan spekulasi di tengah penggemar. HyunA disebut-sebut akan menikah karena hamil anak Yong Junhyung.

Pada Jumat (26/7/2024), viral postingan forum komunitas Korea menampilkan foto terbaru HyunA di bandara. Pelantun Bubble Pop itu terlihat memakai tanktop putih bermotif polkadot, celana pendek hitam, dan topi hitam polkadot dari koleksi Chanel.

Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar netizen Korea dengan spekulasi bahwa HyunA tengah berbadan dua. HyunA juga dinilai terlihat chubby tak seperti biasanya.

“Apakah dia hamil?” komentar seorang netizen di forum komunitas Korea.

“Hah? Dia biasanya terlihat sangat kurus, jadi sangat jelas jika berat badannya bertambah. Sekarang, dia ada di antara langsing dan normal, bukan? Meskipun aku kehilangan rasa hormat karena dia berpacaran dengan penjahat, dia terlihat jauh lebih baik sekarang daripada saat dia kurus sampai bisa pingsan,” timpal seorang netizen.

“Tapi sejujurnya ㅋㅋ Menurutku HyunA lebih sering dikritik dibanding Yong Junhyung,” ujar netizen lainnya.

Menyusul desas-desus yang menghebohkan publik, agensi HyunA akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kehamilan artisnya.

Perwakilan At Area dengan tegas membantah HyunA tengah hamil anak Yong Junhyung. Agensi juga mewanti-wanti publik untuk tidak menyebarkan rumor tersebut.

“Rumor kehamilan itu sepenuhnya tidak benar. Kami berharap spekulasi yang tidak berdasar itu akan berhenti menyebar,” demikian pernyataan At Area, seperti dilansir dari E-Daily Korea.

Hubungan HyunA dan Yong Junhyung telah mendapat kecaman keras dari netizen Korea dan penggemar sejak diumbar tahun lalu.

Hal itu berimbas pada HyunA yang mengalami cancel culture seperti kekasihnya. HyunA dikabarkan telah membatalkan rangkaian tur konsernya di Amerika karena penjualan tiket yang rendah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *