AHY dan Annisa Pohan Serasi di Olimpiade 2024, Tinggi Almira Bikin Salfok

AHY dan Annisa Pohan Serasi di Olimpiade 2024, Tinggi Almira Bikin Salfok

eavol.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut menyaksikan langsung Olimpiade 2024 Paris. Istrinya, Annisa Pohan, dan putri mereka, Almira Yudhoyono, pun diboyong. AHY dan Annisa bergaya serasi, tapi perawakan Almira yang mengalihkan atensi.

“Saya datang untuk memberi support kepada seluruh atlet Indonesia yang tengah membawa Merah Putih dan ingin mengharumkan nama bangsa kancah dunia!” tulis AHY di Instagram, Kamis (1/8/2024).

Unggahan tersebut disertai dengan foto-foto AHY dan keluarga di pertandingan cabor badminton yang menampilkan aksi wakil Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska.

AHY tampil necis dengan kemeja hitam yang dibungkus jas berwarna burgundy (merah anggur pekat). Antasan tersebut ia padukan dengan celana panjang putih yang kontras. Melengkapi gaya putra sulung presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhyono itu, sepasang loafers suede berwarna hitam.

Sementara itu, Annisa mengandalkan blus dan rok maksi penuh corak geometris yang warnanya senada dengan jas AHY. Sepatunya pun bergaya loafers, tapi dalam warna khaki yang serasi juga dengan tas perempuan 42 tahun itu.

Gaya yang lebih kasual menjadi andalan Almira. Perempuan 15 tahun itu berbalut kaus putih dan jeans hitam berpotongan boot-cut, serta sneakers putih bertali hitam. Tas keluaran Goyard juga menemani penampilannya.

“Aira kayak papa n pepo.. tinggi sekali,” tulis seorang netizen di Instagram. Ada pula yang berkomentar, “Aira tinggi banget yaa.”

Dalam unggahannya, AHY dan keluarga juga sempat bertemu duo pebulu tangkis Apriyani Rahayu dan Siti Fadia yang langkahnya terhenti di nomor ganda putri Olimpiade 2024 Paris.

“Kalau belum berhasil tetap semangat dan jangan pernah menyerah! Masih ada prestasi yang bisa kita torehkan!” tulis AHY.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *