Lisa BLACKPINK Pakai Kipas Rp 72 Juta di Italia, Disebut Setara Mobil Second

Lisa BLACKPINK Pakai Kipas Rp 72 Juta di Italia, Disebut Setara Mobil Second

eavol.com – Lisa BLACKPINK tengah menikmati momen liburannya di Italia. Namun, kipas yang dikenakannya membuat netizen salah fokus. Tak sedikit pula yang terkejut setelah mengetahui harga kipas Lisa BLACKPINK.

Saat terbang ke Italia, Lisa BLACKPINK membawa kipas berwarna kuning neon yang dihiasi potongan berlian 0,67 karat. Di bagian pinggir kipas tertulis namanya LALISA. Kipas tersebut dibuat custom secara pribadi oleh Lisa lewat brand fashion S by Salanitro yang berbasis di Swiss.

Bukan sembarang kipas. Lisa BLACKPINK membeli kipas ‘Yellow Citrine Fan’ seharga 3,800 Franc Swiss atau Rp 72 jutaan. Dia pun membagikan foto-fotonya memakai kipas tersebut di Instagram @lalalalisa_m.

Perwakilan brand fashion S by Salanitro kemudian membagikan foto personel grup KPop BLACKPINK itu dan mengucapkan terima kasih sudah menjadi pelanggannya.

“Terima kasih @lalalalisa_m telah membuat kipas berlian kustom kami bersinar lebih terang dari sebelumnya! 💛🪭”

“Temukan kipas tangan Yellow Citrine kami yang berhiaskan berlian. Kami sangat senang melihat @lalalalisa_m dengan karya kustomnya! Hubungi kami untuk membuat kipas tangan yang dipersonalisasi. 🪭💛💎” tulis pihak brand fashion S by Salanitro dalam postingan Instagram yang berbeda.

Seperti dilansir dari situs resmi S by Salanitro, kipas lipat LISA BLACKPINK berbahan alumunium, bertahta 22 potongan berlian 0,67 karat, dan terbuat dari katun alami bersertifikat OEKO-TEX dan GOTS (Global Organic Textile Standard). Sebagian besar harga koleksi kipas S by Salanitro seharga 3,800 Franc Swiss atau Rp 72 juta.

Harga kipas Lisa BLACKPINK sontak ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial. Netizen pun membandingkan harga kipasnya tersebut dengan mobil second.

“ini kipas sekali kibas kehempas sampe depan Lisa kali yaa 😭” komentar seorang netizen di TikTok.

“AllahuAkbar, itu kalo di bali harga paling 15 ribuan mbak lisa 😭😭” timpal seorang netizen.

“barang termurah yang dipake lisa tuh apa sih jadi penasaran 😭😭😭😭” ujar netizen yang penasaran.

“saking bingung nya Lisa ngabisin uang nya yg berlimpah unlimited, smpe beli kipas seharga mobil second 🙃🫠😊🤭” tulis seorang netizen.

“apa sekali kibas lngsung pindh alam 😭” tambah netizen lainnya.

Saat berpose dengan kipas mewahnya, Lisa BLACKPINK memakai koleksi kemeja, mini skirt, dan shoulder bag dari Louis Vuitton. Sedangkan jam tangan yang dikenakan Lisa merupakan hasil kolaborasinya dengan BVLGARI, tersedia dalam jumlah terbatas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *