Dikonfirmasi Pacaran dengan Bright, Nene Pornnappan Diserang Fans di Instagram

Dikonfirmasi Pacaran dengan Bright, Nene Pornnappan Diserang Fans di Instagram

eavol.com – Bright Vachirawit buat gempar dengan gambar kencannya dengan Nene Pornnapan yang tersebar. Dalam artikel yang viral, kedua artis Thailand tersebut kedapatan liburan di Jepang. Tidak berapa lama setelah itu, Bright juga mengkonfirmasi kalau mereka memanglah berpacaran. Berita tersebut menemukan bermacam respon dari penggemar. Tidak sedikit yang bergeser ke Instagram Nene buat meninggalkan pendapat kebencian.

Bintang 2gether Bright Vachirawit mengakui dirinya menjalakan asmara dengan idol Thailand Pornnappan Pornpenpipat ataupun yang diketahui selaku Nene. Lawan main Win Metawin itu berhubungan dengan Nene sehabis ketahuan menghabiskan waktu bersama di Jepang. Dalam potret- potret tersebar, mereka nampak lengket serta bergandengan tangan.

Dalam statment agensi, pihak Bright kesimpulannya mengkonfirmasi berita keduanya memiliki ikatan istimewa. Agensi pula meyakinkan kalau keakraban mereka tidak hendak mengusik ikatan Bright dengan fans.

” Industri serta artis mengkonfirmasi kalau tiap fans merupakan bagian berarti dari kalian serta senantiasa jadi esensial. Kami hendak terus memprioritaskan fans semacam lebih dahulu. Kami mau tiap fans memiliki keyakinan kepada keputusan artis serta yakin kalau kami hendak terus bertanggung jawab buat bawa kebahagiaan kepada seluruh fans,” kata agens Cloud9 yang memanajeri Bright.

Statment agensi pula didukung oleh Bright sendiri. Laki- laki 26 tahun tersebut menulis di akun X pribadinya kalau mereka memanglah berkencan. Dalam unggahannya, dia apalagi menyanjung Nene.” Nene merupakan orang yang sangat berharga yang sempat saya temui. Ia membuatku hangat serta nyaman tiap kali kami berjumpa. Saya harap kamu hendak menunjang kami,” tulisnya.

Sayangnya, lumayan banyak fans yang tidak sepakat dengan statment Bright. Beberapa orang menyangka kalau Nene merupakan artis yang problematis sebab itu kecewa dengan ikatan mereka. Saat sebelum Nene dikenal sempat dituduh unfollow Instagram Bright kala tersandung permasalahan serta dugaan perlakuan kurang mengasyikkan lain Slot Pulsa.

” Kenapa Bright memilikih perempuan problematis ini,”” Maaf, tetapi saya tidak dapat menunjang mereka,”” Saya harap lekas putus,” tulis netizen di kolom pendapat artikel terkini Nene.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *